Nonton Trailer Film Animasi Terbaru Pixar-Disney Soul

Soul-Disney-Plus-Poster
Soul Disney Plus Poster. (ist)

Nonton Trailer Film Animasi Terbaru Pixar-Disney Soul

Jambiseru.com – Beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa Disney akan merilis film animasi Pixar terbaru mereka, Soul langsung ke Disney+. Soul akan streaming untuk semua pelanggan Disney+ mulai hari Natal, 25 Desember ini.

Tidak akan ada biaya tambahan untuk menonton Soul, tidak seperti Mulan, yang disebut-sebut oleh Disney sebagai acara Premier dan dibandrol dengan harga tambahan $30.

Bacaan Lainnya

Dan kini mereka baru saja merilis sebuah trailer baru untuk menyambut peluncuran di Disney+. Dan seperti trailer sebelumnya, promo ini kembali menggambarkan bagaimana seorang guru musik yang sangat mencintai jazz namun kemudian harus “meninggalkan” hal tersebut. Ia kemudian berusaha mencapai mimpi-mimpinya sebelum segala sesuatu menjadi terlambat.

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Soul memperkenalkan penonton kepada karakter Joe Gardner, seorang guru band sekolah menengah yang hasrat sejatinya adalah bermain jazz. Dia semakin merasa seperti mimpinya seumur hidup untuk menjadi musisi jazz tidak akan berjalan dengan baik dan dia bertanya pada dirinya sendiri, mengapa dia ada di sini? Apa yang harus dilakukan olehnya?

Berikut Sinopsis resmi untuk proyek Soul:

“Pernah bertanya-tanya dari mana hasrat Anda, impian Anda, dan minat Anda berasal? Apa yang membuat Anda … ANDA? ”Film ini akan membawa Anda dalam perjalanan dari jalan-jalan di New York City ke alam kosmik untuk menemukan jawaban atas pertanyaan paling penting dalam hidup.

Dalam film itu, tepat ketika Joe berpikir bahwa mimpinya mungkin tercapai, satu langkah tak terduga mengirimnya ke tempat yang fantastis di mana ia dipaksa untuk berpikir lagi tentang apa sebenarnya artinya memiliki jiwa.

Di situlah ia bertemu dan akhirnya bergabung dengan 22, jiwa yang tidak berpikir kehidupan di Bumi adalah segalanya. Jamie Foxx menyuarakan Joe, sementara Tina Fey menyuarakan 22. Film ini juga menampilkan suara-suara Phylicia Rashad, Ahmir Questlove Thompson dan Daveed Diggs. (*)

 

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait