Film Cuties & The Fake Tayang di Bioskop XXI Mulai Hari Ini

cuties dan the fake
cuties dan the fake

Film Cuties & The Fake Tayang di Bioskop XXI Mulai Hari Ini

Jambiseru.com – Film Cuties & The Fake tayang di bioskop XXI mulai hari ini, Senin 9 Maret 2020. Film terbaru ini diprediksi bakal membuat perut para penonton terguncang.

Film bergenre komedi ini bercerita mulai dari kekacauan merebak setelah Golf tanpa sengaja membuat selebritis Superstar Cathy yang diperankan Araya A.Hargate terpeleset hingga tak sadarkan diri. Kekacauan itu terjadi hanya satu pekan sebelum jadwal syuting sebuah iklan TV yang sangat penting.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Mirip Kayako, Video Seram ABG Pembunuh Bocah

Lalu, takut dituntut denda Rp 50 juta baht apabila Cathy mangkir, dibuatlah rencana untuk mencari seseorang yang mirip untuk berpura-pura menjadi Cathy. Setelah melakukan perjalanan, harapan mereka pun terwujud. Mereka bertemu seorang pedagang makanan kaki lima bernama Nam yang juga diperankan oleh Araya A. Hargate. Pedagang kaki lima itupun ternyata telah menjalani sekian operasi plastik sehingga membuatnya tepat untuk rencana mereka tersebut.

Rencana yang dilakukan mereka tidak berjalan mulus. Di tengah perjalanan harapan mereka menjadi buyar. Sebab, perilaku Nam dengan Cathy asli yang terkenal itu sangat berbeda. Bisakah mereka mengerahkan segala upaya hingga mengubah seorang tukang masak dari antah berantah menjadi seorang bintang paling bersinar di jagat hiburan?

Baca Juga : Nonton Film Drakor Crash Landing on You yang Romantis

Buruan, nonton film terbaru bioskop Indonesia Cuties & The Fake di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Senin 9 Maret 2020.(uda)

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Pos terkait