Mirip Kayako, Video Seram ABG Pembunuh Bocah

  • Whatsapp
ABG pembunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar
ABG pembunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Video selfie yang diunggah anak baru gede (ABG), NF (15), gadis remaja asal Sawah Besar, pembunuh bocah 6 tahun dalam lemari, mirip dengan tokoh Kayako di film horor Jepang.

Baca Juga :
ABG Dirudapaksa dan Dibunuh dalam Kamar Sendiri, Ibu Korban Tak Tahu
Link Nonton Online Film Horor Slender Man dan Chucky

Bacaan Lainnya

Video NF itu viral di media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter beberapa hari terakhir. Mengenakan topeng putih, NF terlihat sangat seram dan seperti pembunuh berdarah dingin di film-film horor.

Sejak videonya tersebar, netizen jadi ketakutan sendiri dan membayangkan betapa sadisnya NF menewaskan korbannya yang baru berusia 6 tahun itu. Apalagi, saat ditanya menyesal atau tidak, NF malah mengaku tidak dan merasa puas.

“Ini psikopat, pembunuh berdarah dingin. Ngeri,” ungkap Lis (35), warga Kota Jambi, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga : Marah Disebut Cepat “Keluar”, Pelanggan Bunuh PSK

Dia mengaku sudah menonton video unggahan NF tersebut. Selama video itu ditontonnya, selama itu pula ia ketakutan sendiri.

“Benar-benar seram, kayak hantu nak nerkam kito bae,” tambahnya.

Hingga kini, kasus pembunuhan terhadap APA (6) oleh NF, di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020), masih diselidiki polisi.

Untuk diketahui, usai menewaskan korban dengan cara mencekik, NF mendatangi sendiri kantor polisi. Selama perjalanan ke kantor polisi, NF sempat live di media sosialnya. Bahkan ketika di hadapan petugas jaga, NF masih online.

Ia menyerahkan diri pada Jumat (6/3/2020) pagi setelah mengakui perbuatannya menewaskan teman mainnya yang masih berusia 6 tahun itu.

Sejak itu, kasus ini meledak dan jadi buah bibir di masyarakat Indonesia.

Baca Juga : ABG Dirudapaksa dan Dibunuh dalam Kamar Sendiri, Ibu Korban Tak Tahu

NF yang masih berusia 15 tahun, begitu tega menghabisi nyawa korbannya yang masih bocah itu. Setelah menghabisi nyawa korbannya, NF menyimpan jasad APA di dalam lemari kamarnya.

NF, gadis pembunuh Sawah Besar, anak perempuan berusia 15 tahun yang menewaskan bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat punya kebiasaan nonton film horor.

Aksi kekerasan terhadapi bintang sampai menewaskan bocah 6 tahun karena terinspirasi film Chucky –boneka pembunuh yang populer pada tahun 1988, NF juga suka menonton film Slender Man.

Kepada polisi, NF mengaku sering nonton film-film horor bertema pembunuhan. Ini yang menginspirasi ia melakukan tindakan pembunuhan dengan berdarah dingin itu.

Mirip Tokoh Kayako di Film Horor Jepang

ABG pembunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar
ABG pembunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar

 

Kayako 3
Kayako 3

Mengenakan topeng putih dengan rambut tergerai, NF tampak begitu mirip dengan hantu bernama Kayako di film horor Jepang.

Untuk diketahui, Kayako merupakan sosok hantu yang meneror sebuah rumah dalam film horor Ju-On. Bagi siapa pun yang masuk ke rumah itu bakal mati dihabisi Kayako dan anaknya bernama Toshio. Meski tak bisa berjalan, Kayako berjalan merayap.

Baca Selengkapnya tentang Kayako

(san)

 

Pos terkait