Sutradara Film Marvel 2 Sudah Ada, Nantikan Kelanjutannya

Film Marvel 2. (Ist)
Film Marvel 2. (Ist)

Sutradara Film Marvel 2 Sudah Ada, Nantikan Kelanjutannya

JAMBISERU.COM – Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Marvel Studios telah menetapkan jadwal rilis salah satu film andalan mereka, Captain Marvel 2. Namun diketahui juga bahwa Anna Boden dan Ryan Fleck, yang menyutradarai film pertama, dikabarkan tidak akan kembali untuk sekuel ini.

Baca Juga : Fim Hot 18 Remaja Berkelas, Yes God Yes

Bacaan Lainnya

Kini pihak Marvel kembali memberikan update terbaru untuk Captain Marvel 2 dengan mengumumkan sutradara baru untuk menangani sekuel ini. Mereka telah merekrut sutradara Candyman, Nia DaCosta sebagai nahkoda baru dengan naskah yang akan ditulis oleh Megan McDonnell (WandaVision).

Film Captain Marvel yang meluncur di tahun 2019 adalah cerita prekuel yang menceritakan kisah latar Carol Danvers dengan cara yang menarik. Karakter ini telah muncul dan membantu para superhero di Avengers: Endgame. Meskipun sampai saat ini belum ada kabar mengenai aktor lain yang akan menemani Brie Larson di sekuel ini, setidaknya Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury akan muncul kembali.

Film pertama juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, bersama Annette Bening, dan Jude Law serta Djimon Hounsou dan Lee Pace dan Gregg sebagai Agen Phil Coulson.

Baca Juga : Situs Streaming Movie Iflix Dibeli Tencent

Captain Marvel 2 mungkin menjadi salah satu film besar yang sangat dinantikan di tahun 2022. Namun, bukan menjadi satu-satunya film MCU untuk tahun itu. Thor: Love and Thunder akan hadir di tanggal 18 Februari 2022, sementara Black Panther 2 akan tayang pada 8 Mei 2022. (**)

Sumber: cinemags.com

Pos terkait