Fim Hot 18 Remaja Berkelas, Yes God Yes

  • Whatsapp
Film yes,god, yes. (Ist)
Film yes,god, yes. (Ist)

Fim Hot 18 Remaja Berkelas, Yes God Yes

JAMBISERU.COM – Film komedi seks remaja bukanlah jenis film yang langka di Hollywood. Tapi umumnya, sajiannya terlalu konyol ataupun vulgar dalam menggambarkan pengalaman remaja – ketimbang memerlihatkan versi versi otentik kehidupan remaja.

Baca Juga : Film Animasi Luca, Produksi Terbaru Pixar

Untungnya, Yes, God, Yes adalah pengecualian. Film ini merupakan dramedi seks remaja langka yang ditulis dan disutradarai dan disajikan sedekat mungkin dengan gambaran kehidupan remaja di dunia nyata.

Ditulis dan disutradarai oleh Karen Maine, Yes, God, Yes merupakan film berdurasi panjang debutan sang sineas, setelah menyutradarai film pendek di tahun 2017 yang menjadi sumber inspirasi film ini. Yes, God, Yes adalah sajian perjalanan jujur dan menghibur dari seorang remaja yang tumbuh di lingkungan Katolik dalam menjajaki seksualitasnya yang tengah berkembang.

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

Fokus utama film bersetting awal tahun 2000an ini adalah seorang remaja putri bernama Alice (Natalie Dyer) yang berjuang dengan perkembangan gairah seksualnya, terutama karena itu bertentangan dengan aturan ketat tentang seks dalam sekolah Katoliknya.

Didorong oleh rasa bersalah atas obrolan AOL yang eksplisit secara seksual dan gosip miring antara ia dan salah satu teman sekelas prianya, Alice jadi peserta untuk retret bersama sahabat karibnya, Laura (Francesca Reale), yang dipimpin oleh Bapa Murphy (Timothy Simons).

Baca juga : Dare to watch the 2019 Antrum Horror Movie?

Meski berusaha sekuat tenaga menekan dorongan seksualnya, rasa penasarannya dan kedekatannya dengan salah satu pemandu kelompok. Chris (Wolfgang Novogatz) semakin intens.

Akibatnya, masih harus dilihat apakah Alice akan dapat menemukan penebusan yang ia cari atau justru menemukan kedamaian dalam bentuk lain.

Pos terkait