Nonton Film Girl From Nowhere, Membongkar Rahasia di Sekolah

Girl From Nowhere
Film Girl From Nowhere. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Mencari rekomendasi serial yang menari untuk ditonton? Jawabannya adalah Film Girl From Nowhere. Serial asal Thailand yang ditayangkan perdana pada tahun 2018 ini memiliki 13 episode yang ditayangkan melalui saluran Netflix.

Baca Juga : Sinopsis Life Of Pi, Perjuangan Hidup Anak Muda Ditengah Laut

Serial ini sendiri mengisahkan seorang gadis SMA Thailand bernama Nanno (Chicha Amatayakul). Kehidupan SMA yang seharusnya diidamkan oleh anak-anak SMA pada umunya seharusnya ceria, bahagia, dengan banyak teman. Namun, berbeda jauh dengan Nanno.

Bacaan Lainnya

Cerita bermula saat ia baru saja pindah ke sekolah baru. Diluar dugaan, sekolah ini ternyata memiliki sistem pendidikan yang bobrok dan banyak rahasia terselubung dari para guru dan murid. Rahasia ini ternyata bukanlah rahasia biasa, melainkan rahasia yang berhubungan dengan kriminal. 

Banyak kasus yang terjadi di sekolah ini, mulai dari kasus pelecehan seksual. Kekerasan, hingga pembunuhan semuanya terjadi di sekolah ini. Serial ini sendiri merupakan adaptasi dari dari adanya 13 berita kekerasan yang terjadi terhadap perempuan. 

Sekolah Menjadi Tempat yang Tak Lagi Aman

Nanno sendiri sebagai karakter utama hendak membalaskan dendam 13 perempuan yang menjadi korban kekerasan tersebut. Satu per satu rahasia di sekolahan pun mulai terungkap dan terjadi kekacauan. Sekolah yang seharusnya menjadi tempat aman kini tak lagi aman.

Pengungkapan rahasia ini membuka mata para pihak. Tak hanya murid, namun terungkapnya aksus ini mulai membuka mata pihak lain,seperti orangtua siswa yang turut berpengaruh terhadap tindak kriminal.

Fim ini sendiri dibintangi oleh Morakot Liu (Bam), Kunchanuj Kengkarnka (Thap), Claudia Chakrapan (Miss Aum), Ekawat Niratvorapanya (TK), Ekawat Niratvorapanya (TK), Chonnikan Netjui (Mew), Sitisiri Mongkolsiri, Varayu Ruksku, dan pemain lainnya.

Tak hanya sekedar tontonan, namun film Girl From Nowhere ini berhasil menunjukkan sisi kelam yang ada pada kehidupan sekolah,karena ceritanya sendiri terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Thailand.

Baca Juga : Kisah Film Parasite, Peraih Oscar Pertama dari Korea

Terdapat 13 insiden yang terjadi dimana korbannya adalah para siswi dari 13 sekolah. Ke 13 korban diceritakan dengan mengubah sudut pandang kala mereka menjadi pemenangnya. Cerita ini dikembangkan menjadi kisah 1 gadis yang melihat 13 pengalaman di 13 sekolah melalui 13 episode. (esa)

Pos terkait