5 Film Animasi Korea Rekomendasi

Film Animasi Korea
The King of Pigs. Foto : Istimewa

Apabila kamu suka film “Train to Busan”, tak ada salahnya menonton “Seoul Station” yang juga bercerita tentang zombie. “Seoul Station” rupanya merupakan prekuel “Train to Busan” yang menunjukkan seperti apa epidemi zombie di Korea Selatan dimulai.

Kisah “Seoul Station” berpusat pada ayah yang mencari putrinya yang melarikan diri dan menjadi pelacur. Mereka akhirnya akan bertemu berkat seorang mucikari yang ternyata pacar anaknya. Sayangnya wabah zombie lebih dulu pecah di Seoul.

3. Underdog (2018)

“Underdog” merupakan film animasi Korea Selatan selanjutnya. Film “Underdog” mengisahkan tentang anjing terlantar yang ditinggalkan manusia. Mereka kemudian menemukan tempat yang tak dihuni manusia, kemudian menyadari identitas dan arti dari sebuah kebebasan.

Bacaan Lainnya

Saat tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival, “Underdog” memecahkan rekor dengan penjualan tiket tersingkat, yakni terjual habis hanya dalam waktu 9 detik!

4. Beauty Water (2020)

“Beauty Water” merupakan film animasi Korea yang berhasil memenangkan penghargaan karya animasi terbaik di Festival Film Fiksi Ilmiah Boston ke-46. Film thriller horor tersebut menceritakan tentang penata rias bernama Yeji yang menemukan air misterius.

Air tersebut rupanya bisa menurunkan berat badan dan mengubah penampilan menjadi cantik sempurna. “Beauty Water” bisa disaksikan di Netflix dan Apple TV.

Pos terkait