ABG Citayam, Rumah Jeje Slebew Lebih Mewah Dari yang Lainnya

Jeje Slebew
Jeje Slebew. (Ist)

Jambi Seru – Rumah ABG Citayam cukup membuat banyak orang penasaran, terutama setelah kediaman Bonge terungkap melalui kanal YouTube Paula Verhoeven belum lama ini. Rumah Roy dan Jeje juga sempat terlihat di sejumlah unggahan mereka.

Fenomena Citayam Fashion Week sampai saat ini masih menjadi topik menarik. Diprakarsai oleh para ABG yang hobi nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, tercetuslah nama SCBD (Sudirman Citayam, Bojonggede, dan Depok). Meski sudah ditutup, beberapa anak muda masih terlihat berkumpul di sana menunjukan kebolehan mereka dan outfit yang merekan gunakan di Citayam Fashion Week.

Citayam Fashion Week juga membuat sejumlah ABG menjadi populer. Beberapa di antaranya adalah Bonge, Jeje Slebew, Kurma, hingga Roy.

Bacaan Lainnya

Seiring dengan popularitas yang kiat meningkat, kehidupan para ABG Citayam pun tak luput dari sorotan, termasuk rumah mereka. Lantas bagaimana kondisi rumah para ABG Citayam? Berikut rangkumannya yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Begini penampakan ruang tengah rumah Bonge yang cukup sederhana. Untuk sampai di sana, kalian harus melewati gang kecil yang lumayan padat pemukiman.

Kamar Bonge dicat pink dan tidak memiliki ranjang. Meski begitu, kamar ABG Citayam yang kini populer banget itu terlihat nyaman untuk beristirahat.

2. Beralih ke rumah Jeje Slebew yang belum lama ini menuai kontroversi karena marah-marah di Citayam Fashion Week, tampak lebih mewah dari Bonge. Rumahnya bahkan sudah dilengkapi AC serta perabotan yang tampak mewah. Bisa dilihat dari salah satu unggahannya, ada cermin dengan ukiran klasik yang nampak elegan.

Dilihat dari salah satu unggahannya, rumah Jeje sepertinya bergaya klasik modern dengan cat warna putih dan sejumlah lampu yang dipasang di dinding.

3. Kali ini kita akan mengintip rumah Roy yang sebenarnya belum pernah diekspos. Namun kita bisa melihat segelintir penampakan rumah ABG Citayam yang satu ini. Terlihat sederhana, dinding rumah Roy bahkan tidak dicat.

Pos terkait