Moviku, Situs Download dan Nonton Film Indonesia Terbaru

  • Whatsapp

Moviku, Situs Download dan Nonton Film Indonesia Terbaru

JAMBISERU.COM  – Banyak yang mencari-cari situs download dan nonton film di masa Pandemi Covid-19 ini. Moviku, situs download dan nonton film Indonesia terbaru dapat direkomendasikan.

Penutupan situs streaming nonton film gratis IndoXX1 masih menyisakan kenangan manis di kalangan warganet. Namun, rasa kehilangan yang dirasakan warganet tak berlarut lama.

Baca Juga : Nonton Trailer Film Animasi Terbaru Pixar-Disney Soul

Namun sebelumnya, perlu anda ketahui lebih dulu mengapa web-web streaming itu selalu bergonta-ganti alamat situs. Sebab yang mereka laukan adalah hal ilegal.

Yaitu menayangkan film tan ijin dan lisensi resmi. Sehingga hal ini sangat merugikan para produser film.

Baca Juga : Film Indo Terbaru Layla Majnun, Pertemuan Dua Negara

Pengelola situs nonton film streaming tersebut tidak hanya merugikan si pembuat film saja. Namun juga merugikan pihak pemerintah karena tidak membayar royalti dan menyetorkan pajak.

Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) terus memburu situs nonton dan download film ilegal ini. Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ferdinandus Setu menjelaskan:

Baca juga : Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Kominfo siap siaga memantau situs ilegal tersebut dan bila ditemukan langsung dilakukan pemblokiran serta dengan cara-cara pendukung lainnya.

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com

Pos terkait