Atta Halilintar Dilema dan Takut Jadi Drama, Tak Bisa Pilih Antara Ashanty dan Krisdayanti

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah saat berfoto bersama Bunda dan Mimi-nya. (Instagram)

Jambi Seru – YouTuber Atta Halilintar mengaku dilema dan takut jadi drama, karena tak bisa pilih antara Ashanty dan Kridayanti. Padhal dirinya harus memilih salah satu dari keduanya.

Atta Halilintar dilema saat mendapat kuis tanya jawab cepat tersebut. Dirinya pun mengaku tak bisa memilih antara keduanya yang merupakan mertuanya atau ibu dari Aurel Hermansyah.

Saat itu, ia tengah menghadiri acara di kanal YouTube milik Eko Patrio. Atta Halilintar pun diberikan beberapa pertanyaan. Salah satu pertanyaannya adalah memilih antara keduanya.

Bacaan Lainnya

“Lebih ke Ashanty apa Krisdayanti?” tanya Eko Patrio di akun YouTubenya yang diunggah baru-baru ini.

“Aduh kalau itu saya nggak bisa pilih,” jawab Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah ini khawatir jawabannya nanti takut berujung drama.

“Kalau saya pilih salah satu nanti jadi drama dan headline. Pilih dua-duanya saja kalau ini. Pilih anak saja,” ucap Atta Halilintar lantas tertawa.

Tak puas dengan jawaban Atta Halilintar, Eko Patrio kembali melontarkan pertanyaan.

“Kalau curhat soal anak lebih ke Ashanty apa Krisdayanti?” tanya Eko Patrio lagi.

Terkait ini, Atta Halilintar kembali tidak bisa memilih. Dia menyebut Ashanty dan Krisdayanti punya porsi masing-masing dalam hidupnya.

“Dua-duanya. Jadi kalau sakit lebih ke bun ini gimana, mi ini gimana. Lebih ke mimi sama bunda langsung,” beber Atta Halilintar.

“Cuma mungkin kalau lagu, mimi sama aku pernah ada proyek lagu, jadi sama mimi. Kalau sama bunda itu usaha sama bunda. Jadi ada porsinya masing-masing,” tandasnya.(tra)

Pos terkait

banner pln