Beredar Video Konser Farel Prayoga Sepi, Harga Tiket Rp 250 Ribu: Mending Beli Beras

Farel Prayoga
Farel Prayoga saat sedang bernyanyi di Istana Negara. (ist)

Jambi Seru – Sebuah video yang memperlihatkan konser Farel Prayoga sepi viral di media sosial. Diuga harga tiket yang mencapai Rp 250 ribu menjadi pemicu sepinya konsert tersebut. video tersebut langsung dibanjiri komenter netizen.

Video konser Farel Prayoga sepi ini, pertama kali diunggah oleh akun @jogja24jam di Twitter. Konser tersebut digelar baru-baru ini.

Dalam video tersebut memperlihatkan Farel yang tengah menyanyi di atas panggung. Namun ketika menyorot ke bawah panggung, terlihat konser itu cuma dihadiri sedikit penonton. Banyak bagian yang kosong.

Bacaan Lainnya

Penonton hanya terlihat di bagian depan panggung. Itu pun hanya terdiri dari belasan orang saja.

Lewat keterangannya, akun tersebut mengatakan kalau konser Farel Prayoga saat itu diadakan di daerah Gunungkidul, Yogyakarta.

“Konser Farel Prayoga di Gunungkidul sepi penonton. Konser bertajuk GUNUNGKIDUL OJO DIBANDING-BANDINGKE yang berlangsung di lapangan Karangrejek, Wonosari nampak lengang,” tulisnya.

“Diduga mahalnya tiket jadi pemicunya. Ada yang tau info selengkapnya?” sambungnya lagi.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

“Denny Caknan di Bantul gratis. Lah ini konser anak kecil modal cover lagu orang tiketnya mahal. Kayaknya yang nonton panitianya sendiri,” kata salah satu netizen.

“Lokasinya jauh dari kota, guest starnya kurang menarik, harga tiket mahal, acara siang panas mager. Mungkin itu penyebabnya,” timpal lainnya.

“Abah lala selaku pencipta asli lagu aja masih sering manggung kampung ke kampung dengan biaya tanggapan. Harusnya management farel sadar akan hal itu, bahwa Farel hanya cover lagu,” imbuh lainnya.

“Mending beli beras” ujar akun @azi***

“Dipikirnya farel Prayoga banyak fansnya hrs sesuaikan lah bukan artis terkenal juga masih pemula sampai tiketnya mehong bakal rugi besar” kata @par***

“250rb kemahalan, sedangkan yang nonton konser biasanya anak remaja/orang dewasa, tapi anak remaja dan orang dewasa suka farel tapi belum tentu mereka fans farel, jadi mereka akan mikir kalau mau ngeluarin 250rb hanya untuk nonton farel.” kata @n_u***
(tra)

sumber : suara.com

Pos terkait

banner pln