Cita Citata Laporkan Salah Satu Stasiun TV ke Polda Metro Jaya

CIta Citata
Penyanyi Dangdut CIta Citata

Jambi Seru – Pedangdut Cita Citata laporkan salah satu stasiun TV ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dilayangkan pada Senin (12//12/2022) lalu.

Saat membuat laporan, Cita Citata ditemani oleh kekasihnya Didi Mahardika. Selain itu, ia juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Yunus.

Ditemui usai membuat laporan, kuasa hukum Cita-Citata, Yunus mengatakan, jika kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya adalah untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan beberapa hal terkait masalah hukum.

Bacaan Lainnya

“Agenda kami hari ini dalam rangka silaturahmi, jadi silaturahmi kami kali ini ada beberapa hal yang perlu kami diskusikan dengan pihak Polda Metro Jaya,” kata Yunus, seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Ditemani Didi Mahardika, Cita Citata Polisikan Salah Satu Stasiun TV.

Saat ditanya lebih lanjut soal persoalan yang dilaporkan, Yunus menegaskan bahwa sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) harus patuh terhadap hukum yang berlaku.

Yunus menyebut pihaknya bisa mendapat perlindungan dan pengayoman secara hukum dari pihak kepolisian.

“Kami hadir untuk silaturahmi, dan ada hal yang memang perlu harus dikawal, harus kita pastikan ada keadilan buat bapak Mahardika dan ibu Cita Citata, suatu kepastian hukum untuk klien kami,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Yunus akhirnya mengungkapkan masalah kliennya, ia mengatakan bahwa kedatangan Cita Citata dan Didi Mahardika ke Polda Metro Jaya adalah untuk membuat laporan terkait UU ITE.

Laporan yang dilayankan Cita Citata dan Didi Mahardika itu untuk salah satu stasiun televisi swasta, namun Yunus tidak memberikan penjelasan secara rinci.

“Sebenarnya ada satu persoalan yang sedang kami kawal bersama dan kami laporkan ke Polda metro Jaya, terkait dugaan UU ITE yang dilakukan stasiun televisi,” tuturnya.

Sementara itu, Cita Citata dan Didi Mahardika terlihat bungkam tanpa memberikan keterangan soal permasalahannya dengan salah satu stasiun televisi.

Yunus menegaskan bahwa kliennya saat ini berusaha menghargai proses hukum tanpa menjelaskan secara rinci detail kasus tersebut.

Cita Cita kemudian memberikan sepatah ucapan terima kasih sebelum meninggalkan Polda Metro Jaya.

“Terima kasih banyak,” ucap Cita Citata.(tra)

Pos terkait