Prilly Latuconsina Dilamar Henry Lau eks Suju, Warganet: Pakai Adat Apa ya?

Prilly Latuconsina dan Henry Lau eks Suju.
Prilly Latuconsina dan Henry Lau eks Suju. (Ist)

Jambi Seru – Prilly Latuconsina baru saja bikin penggemar Henry Lau yang merupakan mantan personel Super Junior alis Suju cemburu berat! Pasalnya saat Henry Lau mengunjungi Jakarta, Prilly Latuconsina adalah salah satu orang spesial yang ditemuinya.

Momen pertemuan Henry Lau dan Prilly Latuconsina rupanya juga dibumbui aksi saling menggoda. Melalui Instagram, Prilly Latuconsina membagikan momennya ‘dilamar’ Henry Lau dengan pinangan menjadi jodohnya.

“Prilly, mau jadi jodohku?” kata Henry Lau yang berusaha berbicara bahasa Indonesia kepada Prilly Latuconsina.

Namun ‘lamaran’ Henry Lau dijawab Prilly Latuconsina dengan pernyataan menggantung. “Mau nggak ya?” jawab Prilly sambil saling bertatapan dengan penyanyi Korea asal Kanada tersebut.

Sementara itu, keinginan menikah dengan Henry Lau dituliskan Prilly Latuconsina melalui caption. Setelah ‘dilamar’ Henry Lau, Prilly Latuconsina mulai memikirkan adat yang akan dipilih saat menikah nanti.

“Pake adat apa ya? @henryl89,” tulis Prilly Latuconsina pada Sabtu (13/8/2022).

Berbagai tanggapan dituliskan rekan-rekan artis Prilly Latuconsina serta warganet. Ada yang memberikan dukungan, tetapi tak sedikit pula melarang.

“Gak,” komentar Denny Sumargo dengan menambahkan emoji sedih. “@sumargodenny kenapaaa siiii,” balas Prilly Latuconsina.

“Ngakak abis,” goda Iman Usman yang digosipkan sebagai kekasih baru Prilly Latuconsina. “@imanusman udah gak usah cari jauh-jauh ini di depan mata udah ngajakin,” jawab Prilly.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln