Kalahkan Barito Putera, PSS Sleman Raih Kemenangan Pertama di Liga 1

PSS Sleman
Para pemain PSS Sleman. (Ist)

Jambi Seru – PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito Putera dalam pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. PSS menang dengan skor tipis 1-0.

Duel PSS Sleman vs Barito Putera berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Tim asuhan Seto Nurdiantoro meraih kemenangan berkat gol tunggal Todd Rivaldo Ferre di akhir babak pertama.

Hasil ini membuat PSS Sleman sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023. Sebelum laga ini, Super Elja cuma mampu meraih dua poin hasil dari dua imbang dan sekali kalah.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen Liga 1 2022/2023 dengan koleksi lima poin.

Sementara Barito Putera kini semakin terseok-seok di mana dalam empat pertandingan Liga 1 2022/2023 perdananya, mereka cuma mampu meraih satu kemenangan dan sisanya kalah.

Tim asuhan Dejan Antonic untuk sementara menduduki peringkat 15 klasemen dengan koleksi tiga poin, alias cuma terpaut satu poin dengan RANS Nusantara FC yang untuk sementara menduduki peringkat 16 atau berada dalam zona degradasi.

Jalannya Pertandingan

PSS Sleman menguasai penuh jalannya babak pertama. Hampir tidak ada kesempatan bagi Barito Putera untuk melakukan serangan.

Hanya saja Super Elang Jawa nampak kesulitan menciptakan gol ke gawang Barito Putera. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic bermain sangat solid di lini pertahanan.

Akhirnya, Todd Rivaldo Ferre berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada penghujung babak pertama. Usai mengecoh bek Barito Putera, eks Persipura Jayapura itu melepaskan tendangan ke dalam gawang sekaligus mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman.

Tidak ada tambahan gol lagi selepas gol tersebut. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Selepas jeda, PSS Sleman nampak mengendurkan serangan. Hal ini membuat Laskar Antasari berani menekan pertahanan Super Elang Jawa.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln