Bila Agama Mengizinkan, Prilly Latuconsina Lebih Pilih Tak Menikah

Prilly Latuconsina Beli Kondom
Prilly Latuconsina. (Ist)

Jambi Seru – Sebagai aktris cantik dan berprestasi, Prilly Latuconsina kerap disandingkan dengan beberapa artis laki-laki lainnya, salah satunya Aliando Syarief.

Namun, tampaknya wanita 25 tahun ini belum siap untuk menjalin komitmen dengan siapa pun.

Seperti yang dikutip dalam cuplikan video unggahan akun entertainment @lambegosiip, Sabtu (10/9/2022), Prilly mengaku mungkin dirinya tidak akan menikah bila tidak diwajibkan dalam agama.

Bacaan Lainnya

“Kayaknya kali nikah enggak diwajibkan oleh agama, aku bakal sendiri selamanya,” kata Prilly Latuconsina.

Sebab, Prilly Latuconsina tidak ingin dipusingkan dengan permasalahan dalam sebuah hubungan. Bahkan, permasalahan tersebut akan lebih banyak dibanding saat berpacaran.

“Karena aku merasa, hubungan bakal nambahin masalah aja gitu, kan. Aku pacaran ada drama ini, drama itu,” imbuh mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Terlebih dengan kewajiban sebagai seorang istri yang harus membahagiakan suami.

“Terus juga aku merasa punya kewajiban untuk membuatnya bahagia, gitu kan. Terus juga, yah, tahu lah, kalau pacaran kan ada kerikil-kerikilnya, yang membuat aku tambah pusing,” kata Prilly Latuconsina melanjutkan.

Video ini yang mendapat ribuan suka dari warganet ini memicu beragam komentar. Beberapa membenarkan ucapan sang aktris, sementara yang lainnya mengatakan Prilly belum bertemu laki-laki yang tepat.

“Nikah itu enggak wajib, tapi sunah yang dianjurkan. Itu salah satu ibadah terlama, tapi tetep bukan kewajiban,” ujar akun @dhean***.

“Sunah mbak Prilly, bukan wajib,” lanjut akun @miss***.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln