Momen Kocak Rose Blackpink Lempar Microphone saat Konser

Blackpink
Momen saat Rose Blackpink tak sengaja melempar microphone saat konser. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Ada momen kocak yang dilakukan Rose Blackpink, ia melempar microphone saat konser. Microphone tersebut secara tak sengaja dilemparnya ke bawah panggung.

Diketahui momen kocak saat Rose Blackpink lempar microphone saat konser ini terjadi di London, Inggris. Saat itu, Blackpink tengah menggelar konser pada Kamis (1/12/2022) malam.

Blackpink saat ini memang tengah menggelar tur keliling dunia. London menjadi tempat pertama mereka melaksanakan konser di Eropa.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Aksi Kocak Rosé BLACKPINK yang Tak Sengaja Lempar Microphone ke Bawah Panggung saat Konser di London, sebelumnya, BLACKPINK terlebih dahulu telah menyelesaikan tur Amerika di tujuh kota, yakni Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan Los Angeles.

BLACKPINK memulai tur Amerika mereka pada 26 Oktober 2022 di Dallas dan berakhir pada tanggal 21 November 2022 kemarin di Los Angeles. Konser digelar selama dua hari untuk masing-masing kota tersebut.

Memasuki bulan Desember ini, giliran kota-kota di Eropa yang akan disambangi oleh BLACKPINK.

Sebagai kota pertama, para penggemar BLACKPINK yang berada di London sangat antusias menyambut kedatangan grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini.

Pos terkait

banner pln