Pria Ini Beri Buket Besar Puluhan Juta ke Istri yang Mengandung : Diantar Pakai Pickup

buket
Buket uang raksasa senilai dari suami untuk istri yang tengah mengandung. (foto/ist)

Jambi Seru – Momen romantis terkadang diciptakan pasangan untuk menunjukkan rasa cintanya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan kepada orang terkasih.

Salah satunya dilakukan oleh seorang suami di Kalimantan Timur ini. Ia memberikan istrinya buket uang yang sangat besar kepada sang istri sebagai hadiah karena telah mengandung anaknya.

Video buket uang tersebut viral di media sosial Instagram. Dalam video itu melihatkan sebuah buket bunga yang dibuat dari uang pecahan Rp 100 ribu.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Heboh, Buket Uang Rp 37 Juta Terbesar di Kaltim Untuk Hadiah Istri Mengandung: Beruntung Banget, buket uang tersebut bernilai Rp 37 Juta.

Uang segepok diperlihatkan di awal video. Disebutkan dalam keterangan itu bahwa uang segepok baru diberikan saat malam hari.

Uang itu dirangkai sedemikian rupa hingga membentuk buket dengan tinggi diduga hampir 4 meter. Beberapa orang mengerjakan buket itu sampai harus menaiki tangga.

“Rekor Buket Uang Terbesar di Kaltim,” jelas narasi di dalam video, dikutip Senin (7/11/2022).

Dalam video, ditunjukkan bukti pesan yang katanya uang pecahan Rp 100 ribu itu totalnya Rp 37 juta. Beberapa karyawan yang mengerjakan menyebutkan tinggi uang tersebut.

“Ngerjainnya sampe manjat tangga saking tingginya. Widihh hampir mentok plafon,” tuturnya.

Saking tingginya buket uang Rp 37 juta itu, pengantarannya pun dilakukan menggunakan mobil pikap. Dituturkan, bunga itu diberikan untuk kejutan.

“Diantar pake pickup saking gedenya. Ini begitu sampe hotel. Harus gercep soalnya ini untuk kejutan.”

“Diliatin semua orang. Hadiah ini dari suami untuk istrinya yang sedang mengandung anak mereka. So sweet,” sambungnya.

Video buket bunga Rp 37 juta itu diunggah di salah satu akun informasi @balikpapanku. Admin dari akun itu juga memberikan keterangan tulis di unggahannya. (tra)

Pos terkait