Pengemudi GoCar yang Rudapaksa Perawat Dibekuk Pihak Polda

Chat Cabul Oknum Guru Futsal
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Pengemudi GoCar yang menjadi terduga pelaku Rudapaksa pada seorang perawat, akhirnya dibekuk pihak Polda Metro Jaya. Pihak polda juga telah melimparkan kasus tersebut ke Polres Bogor.

Diketahui, korban rudapaksa pengemudi GoCar ini adanya seorang perawat penyedia jasa layanan kesehatan Ammarai Healthcare Assistance. Karena kasusnya terjadi di wilayah Bogor, maka kasus ini dilimpahkan ke Polres Setempat.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Muktamar NU : Presiden Pastikan Bakal Hadir

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan pelaku, diketahui jika perbuatan tersebut dilakukannya di wilayah Bogor. Pelaku sendiri diamankan pada Minggu (19/12/2021).

“Polda Metro Jaya akan melimpahkan ke Bogor karena tempat kejadian perkaranya di Bogor,” kata Zulpan saat dikonfirmasi.

Kepada polisi. sopir GoCar yang belum diketahui identitasnya itu menolak disebut sebagai pemerkosa perawat. Dari hasil pemeriksaan sementara, dalih pelaku melakukan hubungan badan kepada korban atas dasar suka sama suka.

Keterangan terduga pelaku itu diungkap Zulpan. Sopir GoCar tersebut telah menjalani pemeriksaan seusai ditangkap hari ini.

“Hasil pemeriksaan sementara, dia mengakui adanya perbuatan seperti itu. Tetapi dilakukan atas dasar suka sama suka, menurut pengakuannya,” jelas Zulpan.

Kasus ini terungkap setelah cerita kasus dugaan pemerkosaan ini beredar dan viral di media sosial. Setelah diselidiki, polisi lalu meringus pelaku yang berprofesi sebagai sopir GoCar.

Perawat dari penyedia jasa layanan kesehatan Ammarai Healthcare Assistance sebelumnya dikabarkan menjadi korban pemerkosaan sopir taksi online Gocar. Kabar tersebut disampaikan melalui media sosial Twitter @ammarai_hc hingga viral.

“Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya @DIVHumas_Polri @KomnasPerempuan @gojekindonesia,” kicau @ammarai_hc seperti dikutip Suara.com (media partner jambiseru.com), Minggu (19/12/2021).

Sejak diunggah pada Sabtu (18/12) kemarin, kicauan akun @ammarai_hc itu sudah di-retweet lebih dari 1.797 kali. Selain, itu juga disukai lebih dari 1.462 pengguna Twitter.

Pos terkait