Muktamar NU : Presiden Pastikan Bakal Hadir

Muktamar NU
Presiden Joko Widodo. (Ist)

Jambiseru.com – Jelang pelaksanaan Muktar NU, Presiden pastikan bakal hadir dan membuka acara tersebut. Rencananya, Muktamar NU ke-34 ini akan dilaksanakan tidak lama lagi. Setelah sebelumnya jadwal pelaksanaan sempat molor.

Untuk persiapan pelaksanaan Muktamar NU, Pemerintah Provinsi Lampung juga telah menggelar rapat virtual persiapannya. Ketua tim penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Airlangga Hartarto juga sudah menyampaikan jika Presiden Joko Widodo memastikan hadir.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru : 
Banjir Rendam Beberapa Wilayah di Malaysia : 14.000 Orang Diungsikan

Bacaan Lainnya

Airlangga pun mengingatkan jika Provinsi Lampung berada di level 1. Sedangkan di Bandar Lampung yang menjadi pusat acara Muktamar berada di level 2.

Melansir Suara.com (media partner jambiseru.com), pembahasan persiapan acara Muktamar NU ke-34 tersebut diikuti Panglima TNI Andika Perkasa, Menteri agama Yaqut Cholil Qoumas, Kepala BNPB Suharyanto, Ketua Panitia Muktamar M. Imam Aziz, Menteri kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, Ketua Dewan Pers, Muhammad Nuh, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan pihak kedokteran.

“Muktamar NU ke-34 adalah kegiatan Nasional, Pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten/ Kota, akan mendukung dan mensuksesnya,” kata Sekdaprov.

Untuk kelancaran acara Muktamar NU ke-34 Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan koordinasi dengan Ketua Panitia dan Kemenag Provinsi Lampung tentang hal-hal yang perlu disiapkan.

Pos terkait