Heboh! Oknum Dosen Lecehkan Mahasiswinya di Toilet

  • Whatsapp
cabul-ilustrasi
Ilustrasi. (ist)

Heboh! Oknum Dosen Lecehkan Mahasiswinya di Toilet

Jambi Seru – Lecehkan mahasiswinya di Toilet, oknum dosen di salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Padang ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Polisi Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan penetapan tersangka itu setelah dilakukan gelar perkara pada Kamis (20/2/2020) sore. Gelar perara itu dilakukan internal penyidik Ditreskrimum Polda Sumbar dan sepakat menjadikan terlapor sebagai tersangka dalam kasus ini.

Baca JugaHasil Curian untuk Beli Sabu, Tiga Remaja Ditangkap Polisi

“Sejak ada laporan kami sudah memanggil korban, saksi-saksi, pihak perguruan tinggi dan juga terlapor. Hasilnya oknum dosen ditetapkan sebagai tersangka,” kata Bayu di Padang, Kamis (20/2/2020).

Sebelumnya, salah seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri di Kota Padang, Sumatera Barat, mengalami pelecehan wikwikual dari oknum dosen di toilet fakultas yang ada di kampus tersebut.

ilustrasi-korban-kekerasan-atau-pelecehan
Ilustrasi korban kekerasan atau pelecehan wikwikual – (Pixabay/Anemone123)

Dilansir dari Suara.com–media partner Jambiseru.com, kasus ini terjadi pada 10 Desember 2019 dan muncul setelah korban memberanikan diri melapor kepada pihak kepolisian. Laporan mahasiswi kepada Polda Sumatera Barat dan laporan korban diterima dan teregistrasi tanggal 15 Januari 2020 dengan nomor: LP/17/I/2020/SPKT-BR.

Ia menjelaskan tindakan pelecehan dilakukan oknum dosen kepada mahasiswi ini bermula dari adanya kegiatan mahasiswa.

Berdasarkan keterangan korban setelah membuat laporan, awalnya adanya kegiatan mahasiswa dan terlapor yaitu oknum dosen meminta sesuatu yang panas-panas, kemudian membawa pelapor atau mahasiswi ke dapur yang berada di lantai dua.

Baca JugaMiris! Siswi SMA di Sarolangun Digilir dalam Room Karaoke

Kemudian ketika oknum dosen dan mahasiswi berada di dapur itu. Oknum dosen langsung menarik korban ke dalam toilet dan terjadilah tindakan dugaan pelecehan wikwikual.

Selain itu, oknum dosen tersebut sempat mengunci korban di dalam toilet tersebut. (put)

Pos terkait