Ajaib, Al-Quran Ini Utuh saat Api Melahap Delapan Rumah di Surabaya

  • Whatsapp
al-quran-utuh
Al-Quran utuh setelah delapan Rumah di Surabaya kebakaran (Facebook Bambang Vistadi)

Ajaib, Al-Quran Ini Utuh saat Api Melahap Delapan Rumah di Surabaya

Jambiseru.com – Sebuah Al-Quran masih utuh saat kebakaran melanda delapan rumah dinas di Pomdam V Brawijaya Jalan Ksatrian, RT 07 RW 10 Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020).

Bacaan Lainnya

Kabag Operasional Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya, Bambang Vistadi yang heran dengan penemuan tersebut mengunggah foto Al-Quran ini ke Facebook.

“Subhbokonglah. Kitab ini masih utuh saat kebakaran di ksatrian asrama Kodam V Brawijaya Sabtu (29/1),” tulis Bambang dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Dalam foto tersebut sebuah Al-Quran berukuran cukup besar tampak utuh. Tulisannya masih terbaca, hanya bagian pinggir kertasnya yang menghitam.

Diketahui, rumah tempat ditemukannya Al-Quran ini terlihat hancur dan ludes terbakar.

Selain foto, Bambang juga mengunggah video saat petugas PMK sibuk memadamkan api di delapan rumah dinas yang terbakar tersebut.

“Kebakaran asrama ksatrian Kodam V Brawijaya Sabtu (29/2). Alhamdulillah tidak sampai merambat ke asrama lainnya,” imbuhnya.

Warganet yang berkomentar di unggahan Bambang ini juga merasa terpukau dan heran karena Al-Quran itu utuh setelah rumahnya kebakaran.

“Kebesaran ilahi pak”. Tulis akun Facebook Antonius Mardiyanto.

“Iman Indy Subhbokonglah”. Tulis Warganet lain, Iman Indy. (put)

Pos terkait