Ucapan Lebaran Idul Fitri dan Variasinya

Ucapan Lebaran Idul Fitri
Ilustrasi. Foto : Istimewa

15. Mengawali hari yang suci ini dengan segenap rasa kasih dan cinta terhadap sesama. Jangan pernah saling membenci, mari memberi arti terhadap setiap kesempatan yang ada. Selamat hari raya Idul Fitri.

16. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim, selamat menyambut hari kemenangan. Mari mengambil keberkahan dan hikmah yang tiada tara. Mohon maaf lahir dan batin.

17. Maafkan segala kesalahan yang ada, mari berjabat tangan untuk menyambung tali silaturahmi. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bacaan Lainnya

18. Maafkan segala salah dan khilaf, sungguh tidak ada maksud untuk melukai hati. Jangan sampai silaturahmi terputus hanya karena sebuah kesalah pahaman. Selamat lebaran, semoga bisa saling menguatkan.

19. Mengawali hari yang cerah ini dengan segala rasa syukur karena segala keberkahan telah Allah curahkan. Nikmat tiada kira telah Allah berikan di hari kemenangan ini. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

20. Hari telah berganti, kini saatnya memulai kembali hari yang baru. Bersama cerita yang lebih seru. Tiada kata-kata seindah ucapan syukur atas segala nikmat-Nya. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim, Minal aidzin wal faidzin.

21. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim, minal aidin wal faidzin. Selamat hari raya Idul Fitri, mari meraih kemenangan yang haqiqi.

22. Saling memaafkan adalah perbuatan mulia yang sangat berharga. Teeus merajut tali silaturahmi akan menjadikan kita seorang manusia yang berguna. Selamat hari lebaran, maafkan lahir dan batin.

23. Banyak kata yang terucap dan menyinggung sanubari, menggores hati dan meninggalkan bekas. Sungguh itu semua tak berarti jika kita tak saling memaafkan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang ada. Selamat Idul Fitri.

24. Segala limpahan nikmat telah Allah berikan dari awal Ramadhan hingga datanya bulan Syawal. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahannya kepada kita semua. Menjadikan kita sebagai manusia yang lebih bermakna. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim, minal aidin wal faizdzin.

25. Merajut kasih di hari yang fitri ini, demi menjaga tali silaturahmi. Selamat lebaran, mari menjadi manusia yang lebih mawas diri. Mohon maaf lahir dan batin. (nas/suara)

Sumber: Suara.com (partner Jambiseru.com)

Pos terkait