“Larangan” Seorang Wanita dalam Kencan Online

Wanita dalam Kencan Online
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan wanita saat terlibat dalam hubungan online dengan pria. Hal-hal ini pasti akan mengakhiri komunikasi lebih lanjut dengannya dengan cepat dan final.

Saat mengobrol online atau melalui email, jangan menulis kisah hidup Anda. Matanya akan berkaca-kaca dan dia akan jatuh dari kursinya. Jaga agar tetap singkat dan manis sampai dia menanyakan detailnya…lalu berikan secara perlahan dan hanya jawab pertanyaan yang dia ajukan. Misalnya: Jika dia bertanya berapa banyak saudara kandung Anda, dia TIDAK menanyakan detail interaksi Anda dengan mereka. Dia benar-benar hanya ingin tahu berapa banyak yang Anda miliki. Katakanlah Anda memiliki 2 (atau apa pun yang benar) dan kemudian tanyakan berapa banyak yang dia miliki. Untuk setiap pertanyaan yang dia ajukan kepada Anda, Anda harus menanyakan salah satu darinya. Tidak ada yang bisa membuat pria menjauh seperti wanita bertele-tele yang tidak tahu kapan harus diam atau bagaimana mendengarkan.

Tidak pernah, tidak pernah, PERNAH berbohong. Saya benar-benar percaya bahwa kebohongan akan menyusul Anda cepat atau lambat. Banyak wanita (dan pria) berbohong tentang usia, status perkawinan, pekerjaan, tinggi, berat, dan banyak hal lain di profil online mereka. Itu adalah kesalahan besar. Jika Anda menemukan pria yang benar-benar Anda minati, dia akan mengetahui bahwa Anda berbohong dan kemungkinan hubungan akan berlanjut. Jadi, jujur ​​saja. Ada seseorang di luar sana yang akan menyukaimu…bahkan datang untuk mencintaimu…untuk siapa dirimu sebenarnya.

Bacaan Lainnya

Jangan terlalu bersemangat. Itu membuat Anda terlihat putus asa dan itu benar-benar membuat pria pergi. Mereka adalah penakluk pertama dan terutama dan jika membuat orang yang mereka inginkan menyukai mereka juga terlalu mudah, mereka akan segera kehilangan minat. Saya tidak bermaksud bermain “sulit didapat”. Maksud saya, jangan memaksakan pertemuan tatap muka. Jangan mengirim email atau IM mereka terlalu sering. Mainkan dengan aman dan mainkan dengan keren. (red)

Pos terkait