Tabrakan Beruntun di Kota Jambi, Satu Orang Tewas di Rumah Sakit

laka
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Yogi/Jambiaseru.com

JAMBISERU.COM, Jambi – Tabrakan beruntun terjadi di wilayah hukum Polresta Jambi. Akibatnya, satu orang tewas di rumah sakit usai di hantam truk batu bara di depan Terminal Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu (12/10/2019) pagi.

BACA JUGA: Modus Ngaku Polisi, Empat Perampok Toke Getah di Batanghari Dibekuk

Seorang warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kecelakaan berawal ketika truk Hino Dutro bernopol BH 8374 BJ melaju dari arah Paal 10 menuju Simpang Rimbo. Setibanya di depan Terminal Alam Barajo, truk tersebut mendahuli mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kiri, lalu dari sebelah kiri itupun terdapat sepeda motor Honda Revo bernopol BH 4333 TQ yang hendak menyebrang.

Bacaan Lainnya

Dikarenakan jarak truk dengan sepeda motor terlalu dekat, sehingga truk itu menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.

“Setelah numbur motor, truk itu kembali numbur mobil engkel yang sedang berhenti. Mungkin sopir truk itu tidak lihat ada motor di depannya,” katanya.

Kemudian, adik korban, Anton (34) menyebutkan bahwa, saat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Bahkan, korban pun langsung dilakukan penanganan medis di ruangan IGD.

Kemudian, korban kembali dipindahkan ke ruangan Scan. Di sana, kondisi korban langsung drop. Berselangnya waktu korban pun tak sadarkan diri sehingga meninggal dunia.

“Abang saya itu bernama Hendri Endriko Manurung (36), warga perumahan Kota Baru Indah. Sebelum korban meninggal dunia, korban sempat berbicara sama saya. Saat itu juga korban langsung tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Jambi, Ipda Bagus membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kecelakaan terjadi ketika truk itu ingin mendahului mobil di depannya dengan mengambil jalur dari sebelah kiri.

BACA JUGA: Terungkap! Mayat Tanpa Busana di Kumpeh Ulu Alami Gangguan Jiwa

“Saat mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri, truk itu menabrak motor, lalu menabrak bus engkel yang sedang berhenti di pinggir jalan,” tandasnya.(cr1)

Pos terkait