Lanjutkan Safari Politik di Sadu, Al Haris Silaturahmi dengan Warga Sungai Sayang

Haris Silaturahmi dengan Warga Sungai Sayang
Haris Silaturahmi dengan Warga Desa Sungai Sayang.

Jambiseru.com – Melanjutkan safari politiknya di Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, calon gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris bersilaturahmi dengan warga Desa Sungai Sayang, Senin (30/11/2020).

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSaat PKS All Out Menangkan Haris-Sani

Kedatangan Al Haris yang didampingi anggota DPRD PAN Tanjab Timur Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda, Jamil Akbar dan koalisi partai pengusung Haris-Sani disambut hangat warga Sungai Sayang.

Bacaan Lainnya

Al Haris dihadapan warga mengungkapkan jika dirinya selama dua periode menjadi bupati di Merangin wakil saya adalah orang jawa.

Di Pilgub Jambi ini, Al Haris juga menjelaskan jika wakilnya Pak Abdullah Sani adalah orang jawa yang berasal dari Pati, dan Ketua Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sungai Sayang di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang,” kata Cagub yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.

Sementara itu, Nugraha Setiawan mengatakan jika Pak Al Haris ini merupakan calon gubernur Jambi yang datang bersilaturahmi langsung dengan warga Sungai Sayang ini.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBasis Terbesar di Jambi, PAN Tanjab Timur Solid Menangkan Haris-Sani

“Pak Al Haris ini adalah kader PAN, kedepannya jika diamanatkan memimpin Provinsi Jambi tentunya kami juga selaku legeslatif akan lebih mudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk pembangunan di Kecamatan Sadu ini,” ujar politisi muda PAN ini.(*)

Pos terkait