Menangkan Haris-Sani, Ketum PAN Zulhas ke Jambi

ketum pan
Zulkifli Hasan. (Ist)

Jambi – Demi menangkan Al Haris-Abdullah Sani, Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), turun langsung ke Jambi pada Senin 23 November 2020 nanti.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ada Bantuan Upah Untuk Guru Honor, Ini Syaratnya

Kedatangan Zulhas ini beragenda silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pilkada serentak di Jambi, 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mensos Minta Penerima PKH yang Sudah Lama Dihapus Saja

Menurut Ketua DPD PAN Jambi H Bakri, Ketum memang sengaja turun ke Jambi guna memperkuat barisan untuk Pilbup dan Pilgub Jambi. Terutama Pilgub, PAN sudah beberapa kali menjadi pemenang sehingga tradisi ini dinilai harus dipertahankan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Remaja Cantik Diduga Pembuat Video Tiktok Mesum Ditangkap

“Pak Ketum akan tiba di Jambi hari Senin depan. Kita rapatkan barisan untuk Haris-Sani agar lebih mantap lagi,” papar Bakri.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mengagumi Keindahan Perkemahan Tirai Embun Kayu Aro, Al Haris : Ini Luar Biasa

Menurut Bakri, sejak beberapa bulan terakhir, penyambutan masyarakat terhadap Al Haris dan Abdullah Sani cukup tinggi. Selain itu, sebagai sosok yang sederhana dan merakyat, Haris-Sani benar-benar merepresentasikan masyarakat Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Tiba di Jambi

“Sosok Haris-Sani adalah perlambangan masyarakat pada umumnya. Berasal dari orang dusun, hidup pas-pasan, berkarir dari bawah, akhirnya sampai di posisi sekarang,” papar Bakri.

Karena itu, penerimaan masyarakat terhadap Haris-Sani sangat cepat dibanding kandidat lain.

“Keduanya low profile. Jadi tidak ada batasan antara masyarakat dengan Haris-Sani. Tidak ada itu istilah ekslusifitas di diri Haris dan Sani,” tambahnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Pemimpin Betuah

Selain itu, karena Haris-Sani punya program pembangunan yang sudah matang dan tinggal dilaksanakan, PAN yakin Jambi akan bisa lebih baik daripada saat ini.

“Ada Dumisake, internet gratis, rumah sakit khusus covid, bantuan usaha kecil dan banyak lagi program Haris-Sani. Bahkan sudah ada anggarannya, jadi ini membuktikan Haris dan Sani jauh lebih siap membangun Jambi,” tutupnya.(*)

Pos terkait