Pasangan Mesum di Halte Bus Ditangkap Polisi

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Kasus pasagan mesum di halte bus Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat sudah terkuak. Terkini, sejoli itu sudah berhasil diamankan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaKasus Dugaan Oknum Dosen yang Lecehkan Mahasiswinya Belum Dilaporkan ke Polisi

“Iya, betul,” ujar Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Bambang ketika dikonfirmasi pasangan mesum itu sudah ditangkap, Senin (25/1/2021).

Kata Bambang, identitas sejoli tersebut belum bisa diungkap. Dan kapan mereka ditangkap pun Bambang masih belum mau berkomentar.

Dia menyebutkan pihaknya bakal menjelaskan kronologi kasus itu hingga penangakapan kedua pelaku di konferensi pers yang bakal digelar di Polsek Senen siang hari nanti.

“Nanti lengkapnya siang jam 1 (pukul 13.00 WIB) di Polsek Senen,” kata Bambang.

Perbuatan mesum sejoli ini diduga dilakukan pada Kamis (21/1/201) malam di halte bus di depan SMKN 43, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Perbuatan keduanya lalu direkam oleh salah satu pengendara roda dua yang melintas.

Video itu lalu viral di media sosial. Pada video itu terlihat, meski sudah dipergoki pengendara, sejoli itu tetap melanjutkan aksinya.

Polisi kemudian segera melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku mesum. Beberapa CCTV dan saksi dimintai keterangan.

Dari informasi saksi diketahui pelaku wanita disebut sering lewat di daerah itu. Tidak hanya itu, polisi juga mengaku sudah menyiapkan ancaman pidana untuk keduanya atas aksi tak senonoh itu.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSehari Usai Divaksin Corona, Dokter di Palembang Ditemukan Meninggal Dunia

“Kalau sesuai pasal, kalau ini mungkin perzinaan ya,” pungkas Bambang. (esa)

Sumber : Detik.com

Pos terkait