Terpental Lalu Dilindas Truk, Warga Muaro Jambi Tewas di Tempat

truk laka
Laka maut di Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Terpental Lalu Dilindas Truk, Warga Muaro Jambi Tewas di Tempat

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kecelakaan maut di wilayah hukum Polres Muaro Jambi kembali terjadi. Kali ini, seorang warga Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi tewas usai dilindas truk, pada Jumat (20/12/2019), sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris

Bacaan Lainnya

Kepada Biru (Jambiseru), Sabtu (21/12/2019), Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Fidelis Gulo mengatakan bahwa korban bernama M Arief (19) seorang mahasiswa. Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Jambi-Talang Duku RT 6 Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi.

“Satu orang meninggal dunia. Korban meninggal di tempat,” kata Iptu Fidelis Gulo via Whatsapp.

Fidelis menjelaskan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban bernopol BH 6213 NA melaju bersamaan dengan truk tronton bernopol BH 8667 MU dari arah Jambi menuju Desa Talang Duku. Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk tersebut, namun seketika dari arah berlawanan datang truk Hino Light dengan nopol BH 8148 MH, jarak antara motor dan truk itu terlalu dekat, kecelakaan terjadi.

“Saat motor dan truk itu tabrakan, pengendara motor tersebut terpental ke bawah dan terlintas truk tronton dari belakang,” tandasnya.

BACA JUGA: Yuni Shara Gunakan Alat Ini untuk Puaskan Diri Sendiri, Ada Manfaatnya!

Untuk diketahui, sebelumnya di kecelakaan maut turut terjadi di Jalan Jambi-Bulian RT 5 Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, tepatnya di depan Puskesmas Sungai Duren, pada Minggu 15 Desember 2019, sekitar pukul 15.50 WIB. Di sana seorang pengendara motor juga tewas usai dihantam truk. (uda)

Pos terkait