Sambut Tahun Baru 2021, Sukandar Bakal Rombak Kabinetnya

sukandar
Bupati Tebo, Sukandar.Foto: Rian/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Dipenghujung tahun 2020, Bupati Tebo, Sukandar, disebut-sebut akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap kabinet pemerintahannya. Perombakan akan dilakukan mulai dari eselon II,III dan IV
Menjelang perombakan yang akan dilakukannya, sejumlah nama yang akan mengisi kabinet baru di Kabupaten Tebo sudah beredar di kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.

Dari nama-nama yang beredar tersebut, diketahui jika ada pejabat yang hanya dimutasi. Seperti Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo, Hendry Nora, akan kembali kejabatan lamanya sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo, yang sekarang dijabat oleh Erwanto. Sedangkan Erwanto akan menggantikan posisi Hendri Nora sebagai kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo.

Kemudian Riana Elizabeth, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo, akan diangkat definitif diposisi tersebut. Begitu juga dengan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Tebo, Arief Haryoko, disebut-sebut akan bertukar posisi dengan Taufik Khaldi, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Sukandar saat dikonfirmasi mengakui bahwa dirinya akan melakukan perombakan di kabinet pemerintahannya.

“Insyaallah memang kalau terkejar diakhir tahun ini kita akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap kabinet pemerintahan kami, sekarang ini sejumlah pejabat sedang mengikuti assesment untuk jabatan eselon II,III dan IV, kita lihat saja nanti, kalau tidak terkejar diakhir tahun, mungkin akan dilakukan diawal tahun 2021,”tutup Sukandar. (Yan)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Perbaiki Sistem Pembayaran Insentif Guru Honorer, Masnah : ke Depan Dibayar Tiap Bulan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Akhir Tahun, Seluruh Tempat Hiburan Malam di Kota Jambi Tutup

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Cek Fakta Partisipasi Pemilih Pilgub di Merangin, Data KPU : 67,7 Persen

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Setelah PPK Diberhentikan Karena Gelembungkan Suara CE-Ratu, Sarbaini : Gakkumdu Diharap Tegas dan Usut Dalang Intelektual di Balik Itu

Pos terkait