Komentari Nikita Mirzani Masuk Penjara: Sambo Tiada Nikita Merana

Nikita Ditangkap
Nikita Mirzani saat tiba di Kejaksaan Negeri Serang untuk ditahan. (suara.com)

Jambi SeruPenahanan artis Nikita Mirzani oleh pihak Kejaksaan Negeri Serang menjadi sorotan publik dalam beberapa hari ini. Netizen juga berkomentar, artis kontroversial yang kerap lepas dari sanksi hukum itu, akhirnya bisa ditahan juga.

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang kerap membuah sensasi. Tapi kali ini tampaknya ia terkena batunya. Akibat menyerang Dito Mahendra dengan pernyataannya, akhirnya ia dilaporkan ke Kejaksaan Negeri Serang.

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Nikita Mirzani Masuk Penjara, Netizen : Sambo Tiada Nikita Merana, Ini Ucapan Menohok dari Pihak Dito Mahendra, melalui unggahan video, Nikita Mirzani secara jelas menyebutkan Dito Mahendra sebagai oknum yang telah banyak menipu orang.

Bacaan Lainnya

Video Nyai itu langsung viral di media sosial dan diserbu netizen. Diunggah kembali oleh akun TikTok @reupload, ujaran Nikmir itu langsung dibanjiri Netizen.

Salah satu komentar netizen berceletuk dan mengkaitkan penahanan Nikmir ini dengan Ferdy Sambo. Sebagian netizen yang penasaran berapa lama hukuman yang di jalani Nikita Mirzani.

“hahahahahaha, akhirnya. Sambo tiada Nikita merana,” kata akun @far*****

“brp tahun,” kata akun @0*****

“finally,” kata @den***

“bener – bner deha ni orang,” kata @pake****

Diketahui ketika kasus Ferdy Smabo mencuat ke publik, Nikita sering dikait – kaitkan jika diirnya salah seorang yang termasuk kebal hukum karenan di backing oleh seorang polisi yang diduga Ferdy Sambo.

Namun hal itu dibantah oleh Nikita Mirzani, dan terbukti kini wanita seksi yang dilaporkan Dito atas kasus pencemaran nama baik ini sedang menjalani tahanan di Rutan Serang.

Melihat Nikita sudah ditahan oleh pihak berwajib, pihak Dito Mahendra buka suara.

Menurutnya tindakan Kejaksaan Negeri Serang adalah tindakan yang tepat.

“Tindakan Kejaksaan Negeri Serang sudah benar” tutur Yafet, mengutip dari suara.com Kamis (27/10/2022).

“Kalau tidak ditahan bis ajadi nanti berulah lagi”, jelasnya.

Lega, Nikmir sudah digelandang ke Rutan Serang, Yafet menilai beberapa kali Nikita Mirzani tidak kooperatif dan memilih mangkir saat dipanggil oleh kepolisian. (tra)

Pos terkait