Rocky Gerung Dipuji Gibran Jenius dan Ingin Belajar Darinya

Rocky Gerung dan Gibran Rakabuming Raka
Rocky Gerung dan Gibran Rakabuming Raka. (Ist)

Jambi Seru – Usai bertemu dengan Rocky Gerung, Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka memuji Rocky Gerung sebagai sosok yang jenius. Gibran juga menyatakan ingin belajar darinya.

Dalam pertemuan yang dilakukan Gibran dengan Rocky Gerung, keduanya membahas banyak hal. Termasuk soal kritikan yang selama ini kerap dilayangkan dosen filsafat itu pada Presiden Jokowi yang merupakan ayah Gibran.

“Kritikan banyak, okeh (banyak) banget, terkait Bapak (Presiden Joko Widodo) ada, saya sendiri ada, yang lain-lain ada. Otak kosong, dungu, dan lain-lain, dibahas semua,” kata Gibran di Surakarta, hari ini.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), Gibran menyebut kritikan Rocky Gerung cukup rasional dan realistis dan dia mengatakan ingin banyak belajar dari analis politik itu.

“Orangnya itu jenius, kritikannya fair (wajar). Saya banyak belajar dari beliau, masukannya apa, saya salah apa. Banyak masukan bagus kok,” kata Gibran.

Gibran mengatakan selama ini dia cukup mengikuti kritikan yang disampaikan oleh Rocky kepadanya.

“Ya bagus to. Makanya, daripada ngritik (mengkritik) dari jauh, mending saya datang langsung. Pak, kritik saya dong, langsung face to face (berhadapan), begitu kan enak,” katanya.

Dia juga mengaku tidak ada tujuan khusus dari pertemuan di rumah Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, tersebut.

“Nggak ada tujuan biar dia mlempem atau apa. Silakan, lebih galak lebih bagus,” imbuhnya.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln