Polda Jambi Gelar Tabligh Akbar dan Do’a Bersama Merajut Kesatuan dan Persatuan

Foto: Jambikabardaerah.com
Foto: Jambikabardaerah.com

JAMBISERU.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Muchlis AS resmi membuka Tabligh Akbar dan Do’a Bersama Merajut Kesatuan dan Persatuan tersebut berlangsung di Mapolda Jambi, Jum’at (25/10/2019).

Dalam kesempatan ini turut hadir sejumlah pejabat, seperti Kajati Jambi Andi Nurwinah, sejumlah pejabat Pemprov, Sejumlah pejabat Pemkot dan Mahasiswa serta ormas yang ada di Jambi.

Tidak cuman itu turut hadir para pejabat utama Polda Jambi, Pejabat Korem 042/Garuda Putih dan berbagai lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengatakan berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membuat pemilu aman dan lancar serta damai. “Kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dari masyarakat,” katanya, dilansir dari laman Jambikabardaerah.com (media partner Jambiseru.com).

Dia menegaskan berlangsung aman dan lancar juga menjadi sebuah apresiasi kepada masyarakat Jambi. “Masyarakat Jambi terbukti bisa menahan diri atas hal hal yang tidak baik,” tandas Muchlis. (ndy)

Pos terkait