Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit, Didorong Pakai Kursi Roda

Ayu Ting Ting sakit
Ayu Ting Ting saat menjalani perawatan di rumah sakit. (suara.com)

Jambi Seru – Sudah sejak Kamis (20/10/2022) lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjalani perawatan di rumah sakit. Ia di rawat di salah satu rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat. Tapi sayangnya, belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita artis cantik itu.

Namun menurut Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, saat dibawa ke rumah sakit, kondisi Ayu Ting Ting sudah sangat lemas. Namu awalnya Ayu enggan untuk dibawa ke rumah sakit. Ia lebih memilih untuk di rawat di rumah.

Tapi karena kondisinya kian parah, akhirnya pihak keluarga sepakat membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serius.

Bacaan Lainnya

“Kamis, 20 Oktober jam 9 pagi, ayah dan ibu panik dan sedih melihat keadaan kamu yang lemas dan nggak mau dibawa ke rumah sakit,” kata Umi Kalsum di Instagram, Minggu (23/10/2022), seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Dirawat di Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Sampai Dibawa Pakai Kursi Roda.

Bagaimana sang ibu tidak khawatir, dalam video yang hadir di unggahannya, tangan Ayu Ting Ting bahkan sudah diinfus di rumah.

Hanya saja karena keadaannya tidak memungkinkan dirawat di rumah, Ayu Ting Ting akhirnya meminta pindah ke rumah sakit. Tiba di sana, ibu satu anak ini sampai menggunakan kursi roda.

“Mungkin karena keadaan kamu sudah lemas dan nggak ada tenaga lagi,” tutur ibu Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lantas menjalani perawatan di rumah sakit selama dua hari. Setelahnya, penyanyi 29 tahun itu sudah kembali beraktivitas. Sebagai ibu, Umi Kalsum sesungguhnya tidak tega melihat kondisi anaknya.

“Jujur, ibu sedih nak. Kasihan lihat kamu berangkat off air dari rumah sakit,” kata Umi Kalsum.

Tidak ada yang bisa dilakukan Umi Kalsum selain mendoakan putrinya tersebut. “Semangat buat anak ibu. Semoga Allah selalu melindungi kamu,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait