Akan Ditutup, Jalan Tol Idralaya – Prabumulih

tol indralaya prabumulih
Tol Indralaya - Prabumulih. (Ist)

JAKARTA, Jambiseru.com – PT Hutama Karya (Persero) akan menutup sementara Jalan Tol Indralaya – Prabumulih. Penutupan dimulai pada hari ini, Selasa (24/10/2023) pukul 23.59 WIB hingga Kamis (26/10/2023) Pukul 23.59 WIB.

Menurut Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan, Tjahjo Purnomo, penutupan jalan tersebut dilakukan untuk penyempurnaan sistem transaksi di Jalan Tol Indralaya – Prabumulih dengan perawatan atau maintenance pada mesin peralatan tol.

Karena itu, para pengguna jalan tol yang ingin melintas ke arah Indralaya menuju Prabumulih dan sebaliknya diharapkan untuk menghindari akses masuk Gerbang Tol (GT) Indralaya maupun GT Prabumulih pada waktu tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” kata Tjahjo melalui keterangan pers, Selasa (24/10/2023).

“Menganjurkan pengguna jalan yang ingin melintas dari GT Palembang ke arah Indralaya agar keluar di GT Pemulutan dan GT KTM Rambutan dengan menggunakan jalan nasional (non-tol) sebagai alternatif rute,” tuturnya.

Hutama Karya menginformasikan bahwa update terkini di jalan tol yang dikelola akan diinfokan secara real-time melalui platform sosial media perusahaan. (nas)

Sumber : iNews.Jambi.id

Pos terkait