Viral Vdeo Bule Prank Satpam Pakai Masker Lukis Wajah

Vdeo Bule Prank Satpam
Prank Satpam Pakai Masker Lukis Wajah. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sebuah video prank viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang bule tampak mengerjai satpam dengan menggunakan masker lukis wajah dan bisa lolos dari pemeriksaan.

Video tersebut pun langsung jadi sorotan netizen. Banyak netizen Indonesia yang kemudian geram dengan tingkah nyeleneh bule di Bali itu. Video tersebut viral setelah diunggah oleh Ni Luh Djelantik.

Dalam video yang unggah oleh Ni Luh Djelantik itu, terlihat dua orang turis dari Amerika Serikat sedang liburan di Bali. Mereka adalah @lisha0902 dan @joshpalerlin, seorang konten kreator Youtube.

Unggahan tersebut kini viral. Mereka dengan sengaja membuat konten prank di tempat umum. Bule wanita pura-pura lupa memakai masker dan berbalik masuk ke dalam mobil.

Josh Paler Lin kemudian meminta teman wanitanya untuk menggambar masker di wajahnya. Masker tersebut diberi warna biru dan putih. Sekilas memang agak mirip masker.

Konten prank mereka akhirnya membuat warga +62 geram. Mereka setuju bahwa pandemi ini bukanlah lelucon. Sehingga prank tersebut sangat tidak manusiawi.

“Kurang ajar yah…. Satpam di kerjain,” ujar akun dede_rosidaanggraini.

“Tendang aja orang2 model gini,” tambah @ary_christian.

“Demi apa? Demi konten!! Deportasi!!!!” ucap @selywilson.

“Usir aja ini bule gak tau aturan,” ujar @tantibali.

Saking geramnya, tiap kolom komentar diunggahan Ni Luh sampai penuh. Video prank mereka pun diputar dan disebarkan lewat media sosial.

Tak sedikit dari netizen yang berulang kali men-tag pihak imigrasi, agar mereka segera ditemukan. Habis itu tentu saja dideportasi.

Sebenarnya, aksi bule menyebalkan di Bali seperti ini bukanlah yang pertama. Sampai-sampai warga Indonesia sudah tahu, kalau sebentar lagi dua bule ini akan disuruh minta maaf saja seperti yang sudah-sudah.

Prank masker ini mungkin lucu, tapi rasanya tidak tepat dilakukan saat di Bali masih ada pandemi seperti saat ini. Apalagi Bali sempat menjadi penyumbang daerah dengan zona merah COVID-19 terbanyak di Indonesia. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait