Anggota Dewan ini Pamer 3 Istri: Ada yang Mau Jadi Istri ke 4 ?

Anggota dewan lora pamer 3 istri
Anggota dewan lora pamer 3 istri

Anggota Dewan ini Pamer 3 Istri: Ada yang Mau Jadi Istri ke 4 ?

Jambi Seru – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI), Lora Ahmad Fadil, pamer kemesraan terhadap 3 istri yang dimilikinya. Ada yang mau jadi istri ke 4?

Meski punya istri 3, penganut poligami ini tampak mesra dan tetap rukun. Itu terlihat dalam postingan video di akun instagram @ach_fadilmuzakki.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari laman suara . com (media partner Jambi Seru), pada unggahan itu, Lora Fadil memperlihatkan momen saat makan bareng ke 3 istrinya.

Lora terlihat duduk lesehan sambil menyantap makanan. Mereka berempat begitu hangat dan istri-istri Lora Fadil sudah akrab satu sama lain.

“Nikmat mana yang lagi yang mau kau dustakan. Hampir setiap makan ditemani tiga istri sholehah,” ujar Lora Fadil.

Kemudian Lora Fadil mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah karena ketiga istrinya bisa hidup berdampingan satu sama lain.

“Ya Allah terimakasih atas semua yang engkau berikan kepada kami sekeluarga saat ini. Semoga kebahagiaan dan kesehatan ini tetap engkau berikan kepada kami dan semua saudaraku,” jelasnya.

Lora Fadil pernah menggegerkan publik usai membawa ketiga istrinya ke acara pelantikan anggota DPR di Jakarta.

Bahkan saat acara pelantikan itu, ketiga istri Lora Fadil nampak kompak dengan sama-sama mengenakan busana berwarna biru tua. Kini dari hasil poligaminya, Lora Fadil telah dikaruniai tujuh anak dari ketiga istrinya.

Sontak saja unggahan Lora Fadil makan bersama dengan ketiga istrinya itu menyita perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang terkesima dengan keharmonisan keluarga tersebut.(red)

Baca juga : Pembunuh Buruh Gerobak di Pasar Angso Duo Jambi Ditangkap

Pos terkait