Cryptocurrency Melambat Medio 2022

Cryptocurrency di New York
Cryptocurrency di New York

Cryptocurrency Melambat Medio 2022

Jambi Seru – Cryptocurrency melambat melambat medio 2022 di New York. Ini akibat rancangan undang undang (RUU) tentang pelarangan larangan izin penambangan cryptocurrency baru khususnya pada sektor pembakaran bahan bakar fosil.

Dilansir laman NYTimes, di New York, Amerika Serikat, anggota parlemen telah bergerak ke arah yang berbeda. Badan Legislatif Negara Bagian pekan lalu secara tak terduga meloloskan RUU yang akan memberlakukan larangan dua tahun pada izin penambangan crypto currency baru, khususnya pada pembakaran bahan bakar fosil. pembangkit listrik, yang telah digunakan kembali oleh beberapa bisnis untuk memberi daya pada aktivitas intensif energi.

Undang-undang inovatif, yang akan menjadikan New York negara bagian pertama yang memberlakukan moratorium semacam itu, berpotensi memengaruhi peraturan di negara bagian lain atau di tingkat federal.

Bacaan Lainnya

Pengesahan RUU tersebut menandai kekalahan signifikan bagi industri yang sedang berkembang dan berkantong tebal di tangan koalisi akar rumput dari anggota parlemen yang berhaluan kiri, aktivis iklim dan bahkan pembuat anggur, yang berpendapat bahwa akan ada biaya lingkungan untuk cryptocurrency masa depan. pertambangan .

“Negara bagian biru lainnya berpotensi memperkenalkan undang-undang seperti ini, berdasarkan upaya lobi lingkungan,” kata John Olsen, perwakilan utama di New York untuk Blockchain Association, sebuah kelompok industri yang menentang moratorium, dilansir NYTimes.

Namun, tidak jelas apakah Gubernur Kathy Hochul akan menandatangani RUU tersebut. Dan industri cryptocurrency diharapkan untuk berinvestasi besar-besaran dalam upaya membujuknya untuk menolak tindakan tersebut dan berusaha untuk mempengaruhi peraturan ramah industri lainnya di Albany.

Kampanye Ms. Hochul telah menerima USD 40.000 dari Ashton Soniat, kepala eksekutif Coinmint, yang memiliki operasi penambangan kripto di lahan bekas pabrik aluminium di Massena, NY, sebuah kota kecil di timur laut Air Terjun Niagara.

Hadiah politik yang jauh lebih besar telah diberikan kepada wakil gubernur Ms. Hochul, Antonio Delgado, yang menghadapi dua penantang utama bulan ini. PAC super, yang didukung oleh pendiri FTX, pertukaran cryptocurrency utama , telah menghabiskan sekitar USD1 juta untuk iklan digital dalam beberapa minggu terakhir untuk mendukung kampanyenya, menurut pengajuan negara.

Michael Levine, juru bicara super PAC, mengatakan pihaknya hanya fokus mendukung kandidat yang diyakini akan mendukung langkah-langkah kesiapan pandemi. Namun lima iklan yang ditayangkan di seluruh negara bagian juga menyoroti karya Delgado tentang perubahan iklim, infrastruktur, aborsi, dan sekolah.

Perusahaan juga membayar USD12.000 per bulan kepada perusahaan konsultan, Hinman Straub, untuk melobi pemerintah negara bagian tentang peraturan cryptocurrency, menurut catatan negara. Sam Bankman-Fried, pendiri FTX, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa perusahaan telah mengajukan piagam perwalian untuk beroperasi di New York dan telah terlibat dalam percakapan dengan regulator tentang penerapannya.

Komite aksi politik yang didukung oleh pertukaran cryptocurrency utama telah menghabiskan $ 1 juta untuk mendukung kampanye letnan gubernur, Antonio Delgado, pergi.

Gubernur, seorang Demokrat moderat yang menghadapi pemilihan pendahuluan pada 28 Juni, tidak memiliki komitmen tentang apakah dia akan menandatangani RUU tersebut, prioritas aktivis lingkungan dan sayap kiri partai. Ms. Hochul kemungkinan tidak perlu membuat keputusan sampai 31 Desember.

“Kami akan melihat semua tagihan dengan sangat, sangat dekat,” kata Ms. Hochul saat konferensi pers di Manhattan pada hari Selasa. “Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama enam bulan ke depan.”

Penambangan Bitcoin adalah proses verifikasi yang penting bagi ekonomi Bitcoin. Komputer yang kuat terhubung ke jaringan Bitcoin dan melakukan tugas matematika yang rumit untuk mengkonfirmasi keabsahan transaksi, membuat triliunan tebakan numerik dalam hitungan detik. Sebagai imbalan atas layanan ini, penambang digital menerima Bitcoin baru, memberikan insentif finansial agar komputer tetap berjalan.

Pada tahun-tahun awal Bitcoin, seorang penggemar kripto dapat menambang koin dengan menjalankan perangkat lunak di rumah, tetapi karena aset digital menjadi lebih populer, jumlah daya yang diperlukan untuk menghasilkan Bitcoin telah melonjak.

Untuk diketahui, dari berbagai sumber, pertumbuhan crypto app di tingkat global meningkat pesat sebesar 902 persen dari tahun-ke-tahun pada kuartal keempat 2021.

Pertumbuhan paling tinggi AS (645 persen), APAC (475 persen), EMEA (284 persen), dan LATAM (182 persen).

Dari Adjust dan app intelligence provider Apptopia, meluncurkan Fintech Deep Dive: Playbook Mata Uang Digital di Tahun 2022, yang mengevaluasi faktor-faktor utama yang mendorong penggunaan aplikasi cryptocurrency di tahun 2021.

Namun kini, Cryptocurrency melambat medio 2022 khususnya di New York.(nas)

Sumber: NYTimes

Baca juga : 

Ini Aturan Terbaru Beli Pertalite dari Pertamina : Ada Kendaraan yang Dilarang

Siap-siap! Pemerintah Bakal Audit Perusahaan Sawit, Termasuk di Jambi

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln