Wabup Bakhtiar Hadiri Acara Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK WBBM BNNK Batanghari

Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar SP
Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar SP.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar SP menghadiri acara Pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

Acara penandatanganan WBK WBBM BNNK Batanghari tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Jambi, Kapolres Batanghari, Kejari Batanghari, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar SP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada BNNK Batanghari yang telah mencanangkan WBK WBBM untuk terus memacu personil agar dapat melayani masyarakat Bumi Serentak Bak Regam dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kita selaku pemerintah daerah, juga berkomitmen penuh untuk mendukung pemberantasan narkotika, baik di tengah masyarakat dan maupun di tengah instansi pemerintah,” kata Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Rabu (08/06/2022).

Sementara itu, kepala BNNK Batanghari AKBP M. Zuhairi mengatakan akan segera mewujudkan zona integritas, birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat dengan baik.

” Agar mendapat prestasi wilayah bebas korupsi, hendaknya seluruh aparatur BNNK Batanghari terapacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya, sehingga seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang mencenderai amanah rakyat,” kata Kepala BNNK Batanghari AKBP M. Zuhairi

Dikatakan Zuhairi, penerapan zona integritas ini adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra BNNK Batanghari.

” Dengan mengamalkan pencanangan zona integritas menuju WBK dan birokrasi WBBM, diiringi keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi secara sungguh-sungguh,” tuturnya.

Disebutkan Zuhairi, dan dengan konsisten tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur BNN yang handal dan profesional dalam menegakkan supremasi hukum.

” Semoga acara hari ini akan segera disosialisasikan dan diusulkan kepada tim penilai dari BNN RI, mari kita sukseskan dan dukung pencanangan ini sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan,” sebutnya. (riz)

Pos terkait