Nama Cassandra Angelie Tertulis di Kantong BB Calana Dalam Kasus Prostitusi

Cassandra Angelie Tak Berkutik
Cassandra Angelie [Instagram]

Jambiseru.com – Kasus prostitusi yang mendekap artis CA sedang diusut pihak polisi. Terkini, sudah tersebar foto berisi kantong barang bukti dari sosok artis itu.

Tertera keterangan ‘disita dari Cassandra Angelie (CA)’ dari kantong barang bukti (BB) tersebut. Ada pula identitas perempuan itu yang bekerja sebagai seniman.

Baca Juga : 
Artis Inisial CA Tersandung Kasus Prostitusi Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Bacaan Lainnya

Informasi lain adalah isi dari kantong tersebut berupa celana dalam yang sudah diamankan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

barang-bukti-artis-berinisial-ca
Barang bukti terkait dugaan kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial CA. (Suara.com/Yasir)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengamankan artis berinsial CA terkait kasus prostitusi. Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat yang kemudian diselidiki.

“Artis CA terjerat prostitusi di salah satu hotel mewah (kawasan) Jakarta Pusat,” demikian keterangan yang dikutip dalam Instagram @siberpoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

Artis CA diamankan sesuai prosedur SOP yang berlaku. Termasuk melibatkan polwan dalam penangkapan tersebut.

Polisi belum mengungkap siapa artis CA yang dimaksud. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan hanya mengatakan, sang artis tidak sendiri saat ditangkap.

celana-dalam-cassandra-angelie
Sejumlah barang bukti prostitusi artis CA di antaranya pakaian dalam hitam, kartu ATM, hingga handphone. Pada salah satu bukti celana dalam, tertulis nama Cassandra Angelie yang diduga sebagai pemiliknya. [Suara.com/Muhammad Yasir]
“Iya CA diamankan berikut muncikarinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga :
IG Cassandra Angelie Diserbu Pasca Artis Inisial CA Terjerat Prostitusi

Meski belum terungkap, namun seiring dengan kehebohan ini, Instagram Cassandra Angelie mendadak digeruduk warganet.

Mereka bertanya seputar kebenaran apakah benar Cassandra Angelie artis yang dimaksud. Namun artis berusia 24 tahun itu belum memberikan respons. (red)

Sumber Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait