Harga Mobil Honda Civic Type R : Tampilannya Lebih Menarik

Harga Mobil Honda Civic Type R
Mobil Honda Civic Type R. (Ist)

Jambiseru.com – Mobil Honda Civic Type R menjadi salah satu mobil dengan fitur terbaik yang dikeluarkan pabrikan asal Jepang. Mobil tersebut didesain untuk melakukan perjalanan jarak dekat maupun jauh. Dengan desain lebih menarik, harga mobil Honda Civic type R disebut lebih tinggi dari type lain.

Civic Type R merupakan mobil bergaya dan serbaguna yang siap menghadapi tantangan apa pun. Ada begitu banyak fitur interior dan eksterior yang akan Anda sukai dari mobil ini. Mobil ini menjadi pilihan kendaraan yang sempurna untuk berkendara di dalam dan di luar trek.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Gubernur Cup 2022 : Legenda Semen Padang FC Latih Tim Muaro Jambi

Bacaan Lainnya

Nah, bagi yang tertarik dengan mobil kece ini, berikut ini informasi harga Honda Civic Type R lengkap dengan spesifikasinya yang dilansir dari berbagai sumber.
Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R

Honda Civic Type R ini menawarkan pilihan berbagai warna yakni Rallye Red, Championship White, dan Brilliant Sporty Blue Metallic. Adapun harganya yakni sekitar Rp 1,177,000,000.

Mobil ini dikemas dengan fitur kenyamanan dan teknologi yang luar biasa. Layar sentuh 7 inci memiliki integrasi Apple CarPlay dan Android Auto, yang berarti Anda dapat langsung menyentuh ponsel cerdas saat bepergian.

Anda juga dapat melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks, mengakses perpustakaan musik Anda, dan banyak lagi. Anda juga dapat mencapai hampir semua tujuan dengan Sistem Navigasi Terhubung Satelit Honda. Anda dapat menelusuri banyak stasiun musik dan podcast di SiriusXM Radio.

Civic Type R ini memiliki performanya yang luar biasa dengan mesin turbocharged 306-tenaga kuda dan transmisi manual 6-percepatan dengan kontrol rev-match. Sistem penggerak 3-mode mencakup mode R+, olahraga, dan kenyamanan. Setiap mode menyesuaikan throttle, gaya redaman, dan bantuan kemudi untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara Anda.

Civic Type R akan membuat Anda tetap aman di setiap berkendara. Mobil ini sudah dilengkapi dengan rangkaian lengkap teknologi Honda Sensing. Ada Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan, sistem mitigasi keberangkatan jalan, peringatan tabrakan ke depan, kontrol jelajah adaptif, dan banyak lagi.

Pos terkait