Gubernur Cup 2022 : Legenda Semen Padang FC Latih Tim Muaro Jambi

Legenda Semen Padang FC
Ketua Askab PSSI Muaro Jambi, Alfian Fahmi dan kadisporpora Ridwan bersama Hengki Ardiles.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Tim Gubernur Cup Muaro Jambi tampaknya tak main-main dalam ajang Piala Gubernur Cup Jambi tahun 2022 mendatang.

Buktinya, dalam ajang bergengsi tersebut, tim Kabupaten Muaro Jambi mendatangkan pemain legenda Semen Padang FC, Hengki Ardiles. Kedatangan Ardiles tersebut untuk melatih tim Kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Ini Shio yang Bakal Beruntung Tahun 2022

Bacaan Lainnya

Hengki Ardiles diketahui pernah masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Hengki Ardiles pun saat ini telah ditunjuk sebagai pelatih Semen Padang Academy.

Ketua Askab PSSI Muaro Jambi, Alfian Fahmi mengatakan, pada Gubernur Cup 2022 mendatang, tim Kabupaten Muaro Jambi akan mempersiapkan tim dengan sangat matang.

“Termasuk dalam meracik strategi dan menjaga ke dalaman skuad kita,” kata Alfian Fahmi, Kamis (30/12/2021).

Selain Hengki Ardiles sebagai pelatih tim Kabupaten Muaro Jambi, Alfian menyebutkan bahwa, juga membawa tiga pemain Nasional Liga 2.

“Kita juga bawa pemain luar yakni, Tri Rahmad Priadi, pemain Semen Padang. Lalu, Fachri Alhayani, pemain Perserang Banten dan Dimas Galih Gumilang, pemain Hizbul Wathan Solo,” sebut Alfian.

Dikatakan Alfian, tiga pemain luar itupun kini telah datang dan sudah mulai berlatih bersama tim Kabupaten Muaro Jambi.

“Para pemain ini latihan kita pakai lapangan sepak bola Desa Sekernan. Para tim sudah mulai latihan fisik hingga strategi,” ujarnya.

Tak sampai disitu, jelang laga Gubernur Cup 2022 ini pun, Alfian akan melakukan pertandingan uji coba dengan tim Kabupaten Batanghari. Pertandingan itu dijadwalkan dilaksanakan Jumat 31 Desember mendatang.

Pos terkait