Ahok Putranya Belum Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Penganiayaan Ayu Thalia

  • Whatsapp
Ahok Putranya Belum Diperiksa Polisi
Kolase foto Nicholas Sean dan Ayu Thalia. (Ist)

Jambiseru.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, putranya belum juga diperiksa polisi, terkait kasus penganiayaan Ayu Thalia. Bahkan, Nicholas Sean, putra Ahok, belum juga mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian.

“Belum (dapat surat panggilan). Kita masih menunggu,” kata kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Baca Juga : Pria Ini Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Lalu Cabuli Anaknya di Kebun Sawit

Ahmad Ramzy menduga pihak kepolisian masih dalam tahap mengumpulkan bukti dari laporan Ayu Thalia. Sehingga kliennya belum menerima panggilan sampai saat ini.

“Sekarang masih menunggu di Polsek Penjaringan. Mungkin Polsek Penjaringan masih mengumpulkan barang bukti yang ada,” ujarnya.

Sebaliknya, Nicholas Sean telah diperiksa di Polres Jakarta Utara terkait laporannya terhadap Ayu Thalia. Ia bahkan telah menyerahkan bukti-bukti beberapa hari setelah membuat laporan.

“Yang di Polres sudah kita bikin laporan, sudah diperiksa. Barang bukti yang dikasih pada saat pemeriksaan, sejauh ini adalah screenshot pemberitaan yang di mana Sean merasa difitnah dengan pemberitaan tersebut. Karena itu disampaikan langsung sama pihak Thalia,” katanya.

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jum’at (27/8/2021) atas dugaan penganiayaan.
Dalam laporannya, dia dianiaya dengan cara didorong hingga terjatuh. Peristiwa itu terjadi di showroom mobil Prestige tempat Ayu bekerja.