Pria Ini Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Lalu Cabuli Anaknya di Kebun Sawit

  • Whatsapp
Kakak Adik Jadi Korban Pencabulan Tetangganya
Foto Hanya Ilustrasi. (ist)

Jambiseru.com – Seorang pria mengaku dapat bisikan gaib, hingga tega cabuli anaknya di kebuh sawit. Tak terima dengan perlakuan ayah kandungnya, korban pun melaporkan kejadian ini ke keluarganya.

Pihak keluarga pun sudah melaporkan kejadian ke Polsek Kerinci Kanan. Pelaku juga sudah berhasil diringkus dan dimasukkan ke dalam sel. endapat bisikan gaib.

Baca Juga : Kebakaran di Sungai Penuh, Toko Kosmetik Hangus Dilalap Api

Perbuatan bejat tersangka sendiri diketahui saat sang anak berinisial D melaporkannya kepada nenek dan tantenya.
Dalam keterangan yang diperoleh, perbuatan bejat tersebut terjadi di areal Perkebunan Kelapa Sawit Kampung Delima Jaya SP.1 Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak pada Jumat (6/8/2021) sekira pukul 21.30 Wib.

Lantaran emosi mendengar pengakuan korban, sang nenek dan tante langsung mendatangi rumah pelaku, namun rumah ditemukan dalam kondisi kosong.

Sejurus kemudian, nenek korban didampingi kepala desa, RT, dan RW melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kerinci Kanan.

“Senin, 13 September 2021, Personel mendapat laporan pelaku yang telah melarikan diri tengah mengurus surat administrasi pindah,” ucap Kapolsek Kerinci Kanan AKP M Reza seperti dikutip Riauonline.co.id-jaringan Suara.com pada Senin (13/9/2021).

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kerinci Kanan langsung memerintahkan Kanitreskrim Bripka Aansari bersama tim untuk membekuk pelaku. Akhirnya, pelaku diringkus polisi saat melintas di Jalan Raya Pertamina, Kecamatan Lubuk Dalam.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui perbuatan telah mencabuli anak kandungnya sendiri.

“Saat diinterogasi, pelaku mengaku nekat melakukan perbuatan tersebut lantaran mendapat bisikan gaib,” terangnya.

Pos terkait