Kakek Penjual Juz Amma yang Dimarahi Baim Wong, Dapat Bantuan Erwin Moron

  • Whatsapp
erwin-moron
Erwin Moron. [Instagram/erwinmoron_official]

Jambiseru.com – Suhud, kakek penjual Juzz Amma yang dimarahi Baim Wong, mendapat bantuan dari Erwin Moron. Musisi ini tersentuh hatinya setelah melihat video Baim Wong memarahi kakek 70 tahun tersebut.

Usai melihat video tersebut, Erwin Moron pun langsung melakukan penggalangan dana untuk membantu kakek Suhud. Bersama Uncle Teebob alias Tubagus Zainal Arifin, mereka menggalang donasi untuk diberikan kepada Kakek Suhud yang mengaku ingin mengobati kakinya tersebut.

Erwin Moron kemudian melacak alamat Kakek Suhud dan berhasil menemukannya. Adapun dalam sehari, donasi yang ia terima dari masyarakat untuk Kakek Zuhud sudah terkumpul Rp 11 juta.

Baca juga : Baim Wong Dikecam Publik, Usai Marahi Kakek Penjual Juz Amma

“Donatur baik hati… saat ini donasi terkumpul sementara berjumlah Rp. 11.577.930.21,” ungkap musisi bernama lengkap Erwin Haryadi ini.

“ALAMAT BAPAK INI SUDAH DIDAPATKAN. Menurut info Bapak ini Mau menjual barang jualannya. Buku juzamma dan lainnya.. Kita akan telusuri alamatnya… dan bila sudah fix , kita akan merapat dan bisa sedikit memberikan kebahagiaan buat Beliau,” tulis Erwin Moron melansir Instagram pada Selasa (12/10/21).

Dalam unggahan itu, Erwin Moron memberikan pesan kepada masyarakat yang ingin berbagi terhadap sesama. Ia berharap agar masyarakat tidak melupakan 12 hal ketika ingin berbagi, mulai dari ikhlas hingga rendah hati.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------