Pembalap Indonesia Mario Aji Bakal Ramaikan Moto3 Musim Depan

  • Whatsapp
Pembalap Indonesia Mario Aji
Pembalap Indonesia, Mario Aji. (Ist)

Jambiseru.com – Pembalap Indonesia Mario Aji dipastikan bakal ramaikan kejuaraan dunia Moto3 musim depan. Ia akan membalap kuda besi dari Honda Team Asia.

“Alhamdulillah, ini adalah salah satu mimpi dari ayah saya dan saya… bersyukur dan senang saya akan mengumumkan perjalanan saya selanjutnya,” tulis Mario di akun IG @mariosuryoaj1, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga : Kondisi Kesehatan Bupati Merangin Kian Membaik

“Saya akan membalap di Kejuaraan Dunia Moto3 bersama @honda_team_asia untuk musim 2022.”

“Terima kasih kepada keluarga saya yang layak menyaksikan ini dan terima kasih yang sangat besar bagi setiap orang yang terlibat dalam kesempatan emas ini,” kata pebalap berusia 17 tahun itu.

Mario akan ditandemkan dengan pebalap Jepang Taiyo Furusato.

Mario telah berkiprah di kejuaraan dunia junior FIM CEV Moto3 selama tiga musim terakhir ini, setelah menimba pengalaman di Asia Talent Cup, di mana ia finis peringkat lima di musim 2018.

Ia mendapat kesempatan menjalani debut di Moto3 ketika tampil sebagai pebalap wildcard di Grand Prix Emilia Romagna bulan lalu.

Sedangkan Furusato menarik perhatian Honda Team Asia setelah sang pebalap Jepang merebut empat kemenangan di Idemitsu Asia Talent Cup musim ini.

“@marios.a16 dan @furusatotaiyo72 akan menjadi harapan tim untuk masa depan musim berikutnya,” tulis Honda Team Asia di IG.

Pos terkait