Kematian Anaknya Dijadikan Konten Mistis, Ayah Vanessa Angel Sakit Hati

  • Whatsapp
Ayah Vanessa Angel Sakit Hati
Pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. (Ist)

Jambiseru.com – Menanggapi kematian Vanessa Angel dijadikan konten mistis oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab, Doddy Sudraja ayah Vanessa Angel mengaku sakit hati. Ini karena kesedihan akibat kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah malah jadi konten pemanggilan arwah.

Keluarga Bibi pun sama kecewanya saat ada oknum-oknum yang memanggil arwah dan mendatangi lokasi kecelakaan.

Baca Juga : Vanessa Angel Dikabarkan Tewas Kecelakaan Bersama Suami

“Saya sangat kecewa ya. Keluarga besar semua baik Bibi atau saya (sakit hati),” ungkap Doddy Sudrajat ditemui di Taman Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Diakuinya, sebagian dari orang tersebut sudah ada yang datang ke rumah duka. Mereka meminta maaf langsung ke keluarga besar karena telah membuat konten yang tak manusiawi.

“Kemarin sudah ada beberapa orang datang minta maaf ke saya, ke orangtua Bibi, karena bikin konten yang nggak layak,” terangnya.

Meski tak menjelaskan detailnya, ayah Vanessa Angel itu mengaku telah memaafkan oknum-oknum tersebut. Ia berharap tak ada lagi yang melakukan hal tidak beradab itu.

“Ada 3 orang yang langsung minta maaf ke rumah, mudah-mudahan tidak ada lagi,” tuturnya.

Sementara itu, disinggung soal bingkai foto Vanessa Angel yang hilang di makam, ayahanda juga heran. Namun, ia juga kecewa hingga tak bisa berkata-kata.

“Foto juga hilang (di makam), itu siapa yang ambil, saya nggak tahu siapa yang ambil tapi yang jelas saya kecewa,” pungkasnya.

Pos terkait