Siapa Pj Bupati Sarolangun Nanti?

  • Whatsapp
Gubernur Jambi Al Haris Resmikan
Gubernur Jambi, Al Haris saat resmikan beroperasinya unit perawatan stroke di RSUD Raden Mattaher Jambi. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Banyak yang bertanya siapa Pj Bupati Sarolangun nanti? Jawabannya, hingga kini Gubernur Jambi Al Haris belum memutuskan siapa Pj Bupati Sarolangun pengganti Cek Endra dan Hilalatil Badri yang habis masa jabatan di tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Mentan Tiba, Pelantikan di Pemprov Ditunda

Informasi dirangkum BIRU (jamBI seRU) dari berbagai sumber orang dekat Al Haris, sampai kini Gubernur Jambi itu belum memutuskan nama yang akan menjadi Pj atau Pejabat Bupati Sarolangun.

Bahkan, untuk beberapa kabupaten lain, juga belum ada nama yang dikantongi Gubernur Jambi Al Haris.

“Belum tahu siapa Pj-Pj. Gubernur pasti banyak pertimbangan lah untuk netapkan Pj di kabupaten-kabupaten yang kepala daerahnya habis masa jabatan,” ungkap seorang sumber yang mewanti-wanti namanya tak disebut di media.

Untuk diketahui, selain Sarolangun, kabupaten-kabupaten yang kepala daerahnya habis masa jabatan di tahun 2022 nanti ialah; Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Tebo.

Tiga kabupaten itu kepala daerahnya akan habis masa jabatan di tahun mendatang. Sedangkan Pilkada serentak, baru akan diadakan pada tahun 2024.

Baca juga : Menteri Pertanian Dijadwalkan ke Jambi Lakukan Tanam Sawit

Pos terkait