Heboh, Akibat Lupa Tutup Gorden Aksi Mesum Pasangan Ini Direkam Warga

  • Whatsapp
Ilustrasi Foto Hot. (Ist)
Ilustrasi Foto Hot. (Ist)

Heboh, Akibat Lupa Tutup Gorden Aksi Mesum Pasangan Ini Direkam Warga

JAMBISERU.COM – Aksi memadu kasih yang dilakukan dua pasangan ini, yaitu DA dan MI, harus berbuah malu. Pasalnya, akibat lupa menutup gorder kamar hotel, perbuatan mereka di kamar hotel direkam oleh warga yang melihatnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : H Bakrie Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Jambi, Ahmad Kausari Ucapkan Selamat

Video pasangan yang sedang dimabuk asmara ini pun sempat heboh. Bahkan sempat viral di media social. Hingga akhirnya aparat kepolisian harus turun tangan.

Dari hasil penyelikan, diketahui jika hotel tersebut berada di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Setelah mengetahui keberadaan hotel, polisi langsung bergerak cepat mencari pemeran dalam video yang menghebohkan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba mengatakan, pihaknya telah meminta klarifikasi dari pihak hotel serta kedua orang yang ada dalam video itu.

“Kami sudah periksa keduanya. Mereka ini orang Ciledug dan orang Karang Tengah.Hampir setahun berpacaran dan ada rencana untuk menikah,” kata Niko saat dihubungi, Jakarta, Minggu (26/7/2020).
Dia menyebut, sepasang kekasih itu menginap di hotel sejak Kamis 24 Juli 2020 malam.

Menurut keterangan keduanya, mereka melakukan aksi mesum pada Jumat dini hari. Tapi, saat itu lupa menutup gorden. Keduanya tak sadar telah mengundang perhatian warga.

“Keduanya tidak sadar (direkam),” ujar Niko.

Niko juga mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalami kasus ini. Hasil analisis dari video beredar, Niko menyebut, gambar tidak begitu jelas. Sebab direkam dari jarak yang lumayan jauh.

Baca Juga : Edarkan Narkoba, Polisi Tembak Jenderal di Tebo

“Kami masih mendalami. Kalau kami lihat dari video tidak terlihat aurat sama sekali,” ucap Niko. (tra)

Sumber: Liputan6.com

Pos terkait