Wabup BBS Dampingi Rektor Resmikan Tugu, Gerbang dan Apotek UIN STS Jambi

uin sts jambi
Wabup BBS Dampingi Rektor Resmikan Tugu, Gerbang dan Apotek UIN STS Jamb. Foto : Doni/Jambiseru.com

Wabup BBS Dampingi Rektor Resmikan Tugu, Gerbang dan Apotek UIN STS Jambi

Jambiseru.com – Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno hadiri peresmian Tugu Logo, Gerbang Masuk dan Apotek Bersama Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Baca Juga : Mengintip Kamera iPhone 12 Series, dari Model Mini Hingga Pro Max

Bacaan Lainnya

Acara peresmian ini berlangsung di gedung UIN STS Jambi, Kampus Telanaipura, Rabu (21/10/2020) pagi.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Anggota Komisi V DPR RI, H. Hasan Basri Agus selaku Dewan Penyantun, Ketua Bank Indonesia Jambi, Direktur Bank 9 Jambi, Kepala OJK Jambi, Kasdim 0415, dan Karo SDM Polda Jambi.

Rektor UIN STS Jambi Prof Dr H Su’aidi Asyari MA.,Ph.D menyampaikan bahwa acara peresmian tersebut merupakan sejarah bagi UIN STS Jambi dan bagi dirinya secara pribadi. Sebab, tepat pada tanggal 16 Oktober 2020, genap satu tahun masa kepemimpinannya di UIN STS Jambi.

“Acara pagi hari ini merupakan sejarah bagi UIN dan saya pribadi selaku rektor. Mengapa demikian? Sebab tanggal 16 Oktober kemarin merupakan satu tahun saya memimpin UIN STS Jambi, one year journey,” kata Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi Asyari MA.,Ph.D, Rabu (21/10/2020).

Su’aidi Asyari menyampaikan, terhadap seluruh kebijakan maupun kegiatan yang telah dilakukannya tentunya diharapkan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar dan bagi Indonesia umumnya.

“Mengapa saya adakan acara ini? saya juga berharap, apa saja yang sudah kami capai selama satu tahun ini kami share ke publik,” kata Su’aidi.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno menyampaikan bahwa UIN STS Jambi memiliki dua lokasi. Pertama di daerah Telanai, Kota Jambi dan yang ke dua di Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga : KKB Tembaki Kendaraan Logistik TNI 

“Tentu menjadi harapan kita bersama UIN ini bisa menjadi penopang pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi, bisa menjadi kampus yang dapat menghasilkan para tokoh tokoh di Jambi, para cendikiawan Jambi, agar dapat melakukan perubahan di masyarakat daerah umumnya di Provinsi Jambi,” kata Bambang Bayu Suseno.(uda)

Pos terkait