Memilih Seri iPhone Terbaik untuk Fotografi

Kamera iPhone 12 Series
iPhone 12 Series. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Anda adalah seorang fotografer atau seseorang yang sangat mementingkan kamera dalam membeli smartphone? Apple baru saja meluncurkan jajaran iPhone 12 dengan beberapa tipe atau model. Tentunya banyak sekali netizen penasaran bagaimana spesifikasi kameranya dan mana yang terbaik untuk kegiatan fotografi??

Baca Juga : Mengintip Kamera iPhone 12 Series, dari Model Mini Hingga Pro Max

iPhone memang merupakan ponsel yang menyasar kalangan menengah keatas, namun ada iPhone 12 mini yang dijual dengan harga paling murah atau iPhone 12 Pro Max yang dibanderol dengan harga termahal untuk seri iPhone 12 ini.

Bacaan Lainnya

iPhone 12 mini dipasarkan dengan harga $699 dan iPhone 12 biasa di harga $799. Anda akan mendapatkan spesifikasi kamera yang menyerupai iPhone 11, walaupun ada beberapa perbedaan.

Pertama, lensa utama dilengkapi dengan formula optic baru. Panjang fokus dipertahankan dengan panjang fokus 26 mm dengan aperture f / 1.6, sehingga membantu mengumpulkan lebih banyak cahaya daripada lensa utama f / 1.8 iPhone 11. Cocok digunakan untuk berfoto di tempat yang kurang cahaya.

Lensa sekunder dengan ultra-wide (13mm f / 2.4) tidak berubah, tetapi dengan prosesor yang lebih cepat membuat kamera dapat digunakan dalam mode malam dengan sangat baik.

Baca juga : Apple Watch 7 yang Terbaru dan Tercanggih

Hal ini memungkinkan Anda menggunakan lensa lebar dalam lebih banyak situasi. Memungkinkan Anda untuk mengabadikan pemandangan kota di malam hari. Bahkan mode malam ini juga bisa digunakan pada kamera depan. Membuat pemiliknya ingin selalu berswafoto (selfie).

Pos terkait